Iklan

terkini

Pj Bupati Aceh Besar Minta Kader PII Berkontribusi untuk Daerah

Redaksi
Selasa, Desember 27, 2022, 20:20 WIB Last Updated 2022-12-27T13:20:23Z
Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP., MM melakukan silaturahmi Ketua Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Aceh Besar Maulana serta seluruh peserta LIT PII Aceh Besar di Meuligoe Bupati Aceh Besar (Foto/Sayed M. Husen)

Aceh Besar – Penjabat Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, S.STP., MM meminta kader Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Aceh Besar agar selalu memberikan kontribusi positif untuk memajukan Kabupaten Aceh Besar. Selain itu, mereka juga diharapkan bermanfaat dan menjadi teladan, di manapun kader tersebut berada dan berkecimpung.

Harapan itu dikatakan Muhammad Iswanto ketika melakukan silaturahmi dan sarapan bersama Ketua PII Kabupaten Aceh Besar Maulana Sidqi dan seluruh peserta LIT PII Aceh Besar di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Selasa, (27/12/2022). 

“Jaga terus silaturahmi dan perkuat program-program pembangunan. Ikuti Latihan Intermediate Training (LIT) PII ini dengan sebaik-baiknya agar bermanfaat dimanapun kader PII berada,” pinta Iswanto.

Iswanto melanjutkan, LIT PII tersebut sangat dibutuhkan oleh pelajar Islam Indonesia, karena peserta diajarkan berbagai ilmu dan pengetahuan, seperti public speaking, kecerdasan, wawasan keislaman, kepemimpinan, pembinaan generasi muda, dan lainnya sebagainya. Diharapkan para peserta akan terus memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah.

Pada kesempatan itu, Iswanto   mengajak semua pengurus PII Aceh Besar memperbanyak silaturahmi dan selalu kompak dalam melakukan pengkaderan ataupun kegiatan training untuk melahirkan kader pemimpin yang handal dan berkualitas. Hal ini sangat penting mengingat PII merupakan organisasi pengkaderan yang telah berbuat banyak untuk kemajuan bangsa ini.

Sementara itu, Ketua PII Aceh Besar Maulana Sidqi menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Aceh Besar dan jajarannya yang selama ini sudah sangat mendukung keberadaan PII Aceh Besar, sehingga diharapkan organisasi pengkaderan ini akan terus memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah. 

“Terima kasih, Pj Bupati Aceh Besar sudah meluangkan waktu  untuk bersilaturahmi dengan pengurus PII Aceh Besar dan peserta LIT PII Aceh Besar ini,” katanya. [Sayed M. Husen]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Aceh Besar Minta Kader PII Berkontribusi untuk Daerah

Terkini

Topik Populer

Iklan