Iklan

terkini

Kepala DKP Aceh Ajak Masyarakat Beli Produk Olahan Perikanan

Redaksi
Kamis, Desember 08, 2022, 19:11 WIB Last Updated 2022-12-08T12:16:09Z

Aliman, S.Pi., MSi Kepala DKP Aceh saat mengunjungi stand, Kamis, (08/12/2022) (Foto/Ist)

Banda Aceh - Puluhan pelaku usaha binaan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh ikut berpartisipasi meramaikan gelaran Adyaksa Aceh Expo Tahun 2022 yang akan berlangsung sejak Kamis-Minggu, 08-11 Desember 2022 di Balee Meuseuraya Aceh, Banda Aceh.

"Kita berpartisipasi dan bergabung dalam acara ekspo produk UMKM pada event Adyaksa Aceh Expo tahun ini dengan mempromosikan produk UKM binaan" ujar Aliman, S.Pi MSi Kepala DKP Aceh saat mengunjungi stand, Kamis, (08/12/2022).

DKP Aceh, katanya lagi, akan membantu mempromosikan produk-produk unggulan hasil olahan ikan dari pelaku usaha binaan DKP selama ajang expo berlangsung.

"Ayo beli dan konsumsi produk-produk olahan perikanan" ajaknya.

"Momen ini sangat strategis dimanfaatkan untuk memperkenalkan berbagai produk inovasi olahan perikanan kepada masyarakat," tambah Aliman.

Sementara Sub Koordinator Seksi P2HP Fitriani menyebut, ada puluhan produk hasil inovasi UMKM binaan seperti abon ikan, baso ikan, nugget, dendeng, olahan bandeng tanpa duri, dimsum, sosis, kerupuk tiram, dan produk khas lainnya yang menjadi kearifan lokal.

"Selama kegiatan ini berlangsung kita akan targetkan omset penjualan semaksimal mungkin dan produk-produk UMKM binaan bisa lebih dikenal pasar dan mampu menarik minat calon pembeli," tutur Fitriani. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala DKP Aceh Ajak Masyarakat Beli Produk Olahan Perikanan

Terkini

Topik Populer

Iklan