Iklan

terkini

Kalah dengan Tuan Rumah, Tim Futsal PNL Raih Juara 2 pada Turnamen Law Fair V yang Dilaksanakan BEM FH Unimal

Redaksi
Senin, Desember 12, 2022, 16:56 WIB Last Updated 2022-12-12T09:56:06Z
Tim Futsal Politeknik Negeri Lhokseumawe, yang mengikuti Turnamen Law Fair V yang diadakan BEM Fakultas Hukum Unimal (Foto/Muhammad Hatta)

Lhokseumawe - Tim Futsal Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), meraih juara 2 pada Turnamen Law Fair V yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (Unimal). 

Turnamen ini dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Futsal Unimal Bukit Indah, yang diikuti oleh 32 tim yang terdiri dari beberapa fakultas dan instansi perguruan tinggi. 

Informasi ini diungkapkan Official Tim Futsal PNL Tegar Selisih Mara yang merupakan mahasiswa Jurusan Tata Niaga, PNL didsmpingi Fathur Rahman Al-Ghozy, mahasiswa Jurusan Teknik Sipil, PNL, pada Senin, (12/12/2022)

"Dalam turnamen ini Tim Futsal PNL meraih Juara Runner Up atau juara 2, setelah kalah berlaga menghadapi tuan rumah dengan skor akhir 2 - 2, dan dilanjutkan dengan pinalti dengan skor 4 - 5 yang dimenangkan oleh tuan rumah," ungkap Tegar.

Berikut Line Up pemain yang membawa tim Futsal PNL, yaitu Raydy aufar (Jurusan Teknik Mesin), Nawafis Shafin (Jurusan Teknik Sipil), Fiqih Rahman ( Jurusan Teknik Mesin), Tamir Ariga (Jurusan Teknik Kimia).

Selanjutnya ada Ilham Rizky (Jurusan Tata Niaga), Muhammad Tabrani (Jurusan Teknik Elektro), Raja Mifta Yunanda (Jurusan Tata Niaga) dan Ryan Fahrazi (Jurusan Tata Niaga). [Muhammad Hatta]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kalah dengan Tuan Rumah, Tim Futsal PNL Raih Juara 2 pada Turnamen Law Fair V yang Dilaksanakan BEM FH Unimal

Terkini

Topik Populer

Iklan