Iklan

terkini

FKIP Umuslim Yudisium 79 Lulusan. Dekan: Jaga Nama Baik Almamater

Redaksi
Rabu, Desember 21, 2022, 13:13 WIB Last Updated 2022-12-21T06:14:15Z
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim di penghujung tahun 2022 meyudisium sebanyak 79 lulusan Sarjana (S1), yang belangsung ruang creatif center gedung M.A Jangka kampus Umuslim (Foto/Zulkifli)

Bireuen - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim (Umuslim) di penghujung tahun 2022 meyudisium sebanyak 79 lulusan Sarjana (S1), yang belangsung ruang Creatif Center Gedung M.A Jangka kampus Umuslim, Selasa, (20/12/2022) kemarin.

Menurut Dekan FKIP Umuslim Drs. M. Taufiq, M.Pd  peserta yudisium, merupakan  mahasiswa-mahasiswi yang sudah menyelesaikan seluruh proses akademik pada sejumlah prodi di FKIP, swlanjutnya menjadi Sarjana Pendidikan jenjang Strata satu (S1).

Yudisium lulusan turut dimeriahkan penampilan sejumlah hiburan dari sanggar seni dan perwakilan mahasiswa dari ormawa berlangsung semarak dan penuh khidmat. 

Dekan FKIP menyampaikan bahwa pelaksanaan yudisium kali ini menjadi suasana baru bagi peserta yudisium, karena lebih semarak dan penuh kenangan.

"Alhamdulillah,  prosesi yudisium lulusan FKIP Universitas Almuslim di penghujung tahu 2022  berlangsung sukses, walaupun pelaksanaannya agak berbeda dari sebelumnya, sebelumnya proses yudisium lulusan  dilaksanakan di aula FKIP kampus timur, angkatan ini dilaksanakan di aula yang lebih luas," ungkapnya.

Dalam amanatnya  M. Taufiq mengharapkan kepada lulusan FKIP agar selalu menjaga nama baik almamater Umuslim.

"Terus belajar dan mengimplementasikan ilmu yang diperoleh agar dapat bermanfaat kepada masyarakat," harapnya.

Kegiatan yudisium turut dihadiri Wakil Dekan dan ka prodi, dosen dan perwakilan ormawa lingkup FKIP Umuslim dan ditandai penyematan  selempang sarjana kepada setiap lulusan dilakukan  oleh masing-masing Ketua Program Studi.

Adapun rincian lulusan yang diyudisium adalah :  Prodi Pendidikan Matematika (2 orang), Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (11), Prodi PGSD, Prodi Pendidikan Biologi (2), Prodi Pendidikan Fisika (3), Prodi Pendidikan Geografi (7), Prodi PG-PAUD (2), Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia (4), dan Prodi Pendidikan Ekonomi (6). [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FKIP Umuslim Yudisium 79 Lulusan. Dekan: Jaga Nama Baik Almamater

Terkini

Topik Populer

Iklan