Iklan

terkini

Wahyudi Adisiswanto Pimpin Upacara HUT KORPRI

Redaksi
Selasa, November 29, 2022, 21:15 WIB Last Updated 2022-11-29T14:15:18Z
Pj. Bupati Pidie Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si saat pimpin upacara HUT KORPRI (Foto/ Sayed M. Husen)

Pidie – Pj  Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto, MSi  memimpin upacara Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke 51 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Pidie di Sigli, Selasa, (29/11/2022).

Wahyudi  dalam kesempatan ini menyampaikan amanat Presiden RI, Joko Widodo. Presiden mengucapkan terima kasih atas dedikasi keluarga besar KORPRI yang telah mengabdikan dirinya kepada negara.

“Atas nama pemerintah, negara, dan juga pribadi, saya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada para anggota KORPRI dimanapun bertugas. Saya juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya yang selama setengah abad KORPRI telah memberikan darma, bakti, dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas dan loyalitas pada bangsa dan negara,” kata Wahyudi membacakan amanat Presiden RI.

Lebih lanjut, Wahyudi berharap, sistem pemerintahan yang berbasis elektronik dapat dijadikan motor penggerak baru dalam pembangunan. “Cara kerja manual harus diubah dengan cara kerja digital di seluruh jajaran birokrasi pusat dan daerah,” kata Wahyudi.  

Kepada anggota KORPRI, harap Wahyudi,  supaya benar-benar melayani masyarakat dengan sepenuh hati. 

“Maka saya minta seluruh anggota KORPRI benar-benar bisa bertransformasi secara total menjadikan dirinya sebagai bagian dari birokrasi untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan adaptif terhadap perubahan yang terus terjadi,” tambahnya. 

Selesai upacara dilanjutkan dengan donor darah dan pemeriksaan kesehatan bagi PNS dan masyarakat umum di lingkungan kantor Bupati Pidie.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Pidie H. Idhami, MSi, Dandim Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin, Kajari Kabupaten Pidie Gembong Priyanto, SH, MHum, Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH, serta jumlah pejabat dan undangan lainnya. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wahyudi Adisiswanto Pimpin Upacara HUT KORPRI

Terkini

Topik Populer

Iklan