Iklan

terkini

Terima Beasiswa PIP, Wali Siswa SMKN 1 Simpang Kiri Berterimakasih pada Pengurus Demokrat Kota Subulussalam

Redaksi
Rabu, November 30, 2022, 08:03 WIB Last Updated 2022-11-30T01:03:09Z
Sosialisasi Beasiswa PIP dari DPR-RI, Teuku Rifky Harsya, M.T di Aula SMKN1 Simpang Kiri (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Teuku Rifky Harsya, M.T hadir dalam acara Sosialisasi Beasiswa PIP. Kegiatan yang dilakukan di Aula Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN 1) Simpang Kiri itu juga dihadiri Drs. Salmaza, M.AP Ketua DPD Demokrat, Dolly Cibro anggota DPRK, Arby, H.Asmauddin, SE pada Selasa, (29/11/2022) kemarin.

Setelah selesai acara sosialisasi beasiswa PIP beberapa wali murid meminta agar keingginanya disampaikan kepada Teuku Rifky Harsya melalui pengurus Demokrat Kota Subulussalam. 

Salah satu wali murid yang menyampaikan keinginannya adalah Nur Intan Jabat yang merupakan warga Desa Lae Oram, Nur Intan Jabat merupakan wali murid dari Afif Albukari Bancin yang menerima bantuan PIP dari Teuku Rifki Harsya. 

Nur Intan Jabat menitipkan pesan melalui DPD Demokrat Subulusslaam, ia meminta kepada Tengku Rifki Harsya agar mencalonkan diri menjadi  Gubernur Aceh periode mendatang.

"Kami siap mendukung karana Teuku Riefky Harsya, karena sudah banyak masyarakat merasakan bantuannya terutama bidang pendidikan. Kami sebagai wali murid sangat terbantu apalagi jika jadi Gubenur," tutur Nur usai acara sosialisasi beasiswa PIP.

Kemudian Bainah Ujung Wara Lae Turutung wali murid dari Asbi Arasif Sitikar yang juga mendapatkan bantuan PIP menyampaikan terima kasih kepada Teuku Rifky Harsya.

"Kami belum pernah jumpa langsung dengan Pak Teuku Rifky. Namun kami dapat merasakan bantuan dari Teuku Rifky terutama bantuan biaya sekolah. Terima kasih Pak Teuku Rifky atas bantuannya kepada anak didik di Subulussalam, semoga gagasan Bapak akan berlanjut karena banyak yang merasakan bantuan dari Bapak," tuturnya.

Terkait harapan beberapa wali murid, media meminta tanggapan langsung kepada Salmaza, sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kota Subulussalam. 

Salmaza menyampaikan pihaknya selalu siap menampung aspirasi masyarakat dan akan menyampaikan pesan masyarakat itu kepada Teuku Rifky Harsya. Dia juga menegaskan bahwa Partai Demokrat hadir untuk Masyarakat Kota Subulussalam.

Hal senada juga diungkapkan salah seorang anggota DPRK Dolly Cibro dari Partai Demokrat.

"Kami akan sampaikan keingginan masyarakat Kota Subulussalam, kami selalu siap untuk masyarakat, dalam waktu yang tepat kami akan sampaikan nanti apa yang menjadi harapan masyarakat untuk Pak Teuku Rifky. Tentu kami akan sampaikan itu," tutupnya. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terima Beasiswa PIP, Wali Siswa SMKN 1 Simpang Kiri Berterimakasih pada Pengurus Demokrat Kota Subulussalam

Terkini

Topik Populer

Iklan