Iklan

terkini

SMPN 1 Penanggalan Peringati Hari Guru Nasional dan HUT- PGRI ke-77. Ini Harapan Kasek

Redaksi
Selasa, November 29, 2022, 09:19 WIB Last Updated 2022-11-29T02:19:21Z
Kegiatan hari guru di SMP Negeri 1 Penanggalan, Kota Subulussalam (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMPN 1) Penanggalan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam melaksanakan acara memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT-PGRI) ke 77 di sekolahnya pada Senin, (28/11/2022) kemarin.

Informasi tersebut disampaikan Kepala SMPN 1 Penanggalan Buyung, S.A.g pada media ini Selasa, (29/11/2022), yang menginformasikan bahwa sekolah yang dia pimpin telah melaksanakan acara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 77 di sekolah yang dia pimpin.

"Insya Allah kami telah melaksanakan acara memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 77 di sekolah ini.  Umumnya guru-guru yang ada di sekolah ini hadir semua pada saat pelaksanaan kegiatan itu. Kemudian anak didik kami juga diberikan hadiah untuk memeriahkan acara memperingati Hari Guru Nasional," kata Buyung.

Lanjut Buyung, sebagai Kasek dia berharap untuk ke depan di SMPN 1 Penanggalan ini, setiap ada acara di sekolah tetap terlaksana sukses dan lancar. 

"Hal ini demi menjalin kerjasama yang baik demi melancarkan ilmu pendidikan anak didik di daerah kita Pemko Subulussalam ini," pungkas kepala SMPN 1 ini.  [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMPN 1 Penanggalan Peringati Hari Guru Nasional dan HUT- PGRI ke-77. Ini Harapan Kasek

Terkini

Topik Populer

Iklan