Iklan

terkini

Pererat Silaturahmi, Himasos Unimal Gelar Fun Days

Redaksi
Minggu, November 20, 2022, 19:10 WIB Last Updated 2022-11-20T12:14:49Z


Pengurus Himasos usai acara Fund Days di Pantai Ujong Batee, Lhokseumawe (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Sosiologi (Himasos) Universitas Malikussaleh (Unimal) mengadakan Fun Day Himasos dengan mengusung Tema "Bersama Harmonis, Bergerak Progresif", Sabtu (19/11/2022) kemarin di pantai Ujong Batee, Kota Lhokseumawe.

Fun day Himasos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan menjalin keakraban antar sesama Pengurus Himasos.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Himasos yang dihadiri oleh pengurus aktif yang terdiri dari sembilan divisi. Kegiatan ini diawali bakar ayam dan makan bersama. Untuk memeriahkan acara fun day ini Divisi Kaderisasi bertugas membuat games yang dimainkan oleh perwakilan dari setiap divisi.

Ketua umum Himasos, Rahmanda Zidane kepada media ini Minggu, (20/11/2022) mengatakan acara Fun Day Himasos ini adalah kegiatan pertama, acara ini bukan sekedar acara bersenang-senang saja akan tetapi acara ini untuk mengevaluasi seluruh pengurus Himasos

"Karena saya ingin pengurus di tahun ini bertanggung jawab terhadap tugasnya di Himasos,.bukan hanya sekedar menitipkan namanya saja di SK, akan tetapi mereka harus benar-benar bekerja keras untuk membuat Himasos lebih berjaya lagi," ujar Rahmanda. 

Rahmanda melanjutkan, Himasos adalah marwah terbesar yang harus benar-benar dijaga oleh seluruh pengurus dan kawan-kawan sosiologi. 

"Tanpa ada kita di sosiologi, hari ini kita tidak akan pernah dikenal oleh orang di luar sana. Cintailah rumahmu Himasos daripada rumahmu di eksternal. Tanpa kita ada di sosiologi, eksternal tidak akan pernah mengenal kita," ujarnya.

"Semoga Himasos di tahun ini lebih progresif seperti nama kabinet kita. Kabinet nawasena yang artinya masa depan yang cerah," tutupnya. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Silaturahmi, Himasos Unimal Gelar Fun Days

Terkini

Topik Populer

Iklan