Iklan

terkini

Meriah Gerak Jalan Santai HUT Korpri di Kota Lhokseumawe, 2.000 Peserta Ikut Andil

Redaksi
Minggu, November 20, 2022, 16:27 WIB Last Updated 2022-11-20T09:27:36Z
Pj. Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd dalam kegiatan Gerak Jalan Santai HUT Korpri Meriah (Foto/ Iswandy)

Lhokseumawe - Kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 51, Minggu (20/11/2022) berlangsung sangat meriah dan diikuti  lebih 2.000 orang peserta, sehingga banyak peserta tidak kebagian kupon untuk mendapatkan doorprize, sementara pihak panitia hanya menyiapkan  sebanyak 1.500 lembar kupon.

Peserta gerak jalan santai dilepas oleh Sekretaris Daerah, T. Adnan SE dan turut didampingi sejumlah kepala OPD. 

Peserta sangat antusias mengikuti gerak jalan santai yang diadakan Pemko Lhokseumawe, sejak pukul 06.30 Wib warga masyarakat dari berbagai unsur telah mensesaki ruas Jalan T. Hamzah Bendahara.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Lhokseumawe, Drs. Marzuki pada media ini mengatakan, banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan gerak jalan santai, karena banyaknya  hadiah yang disediakan oleh pihak panitia.

"Gerak jalan santai tersebut selain diikuti oleh ribuan ASN dan keluarga besar ASN dan non ASN juga diikuti oleh masyarakat umum. Rute yang ditempuh dariJalan T. Hamzah Bendahara ke Jalan Pase, Jalan Samudera Baru dan Jalan Merdeka, kemudian finishnya ke Jalan T Hamzah Bendahara," terang Marzuki.

Marzuki mengatakan akibat banyaknya jumlah peserta yang mengikuti gerak jalan santai tersebut sehingga sangat  banyak peserta yang tidak kebagian kupon, kendati mereka tidak kebagian kupon namun menurut pantauan peserta gerak jalan tetap mengikuti acara pembagian doorprize hingga selesai.

Sebagaimana kita ketahui lanjut Kabag Prokopim, rangkaian acara Ahad Festival yang berlangsung Minggu, (20/11/2022) dikemas  dalam bentuk Carr Free Day dan dimeriahkan dengan kegiatan Bazar UMKM se Kota Lhokseumawe yang diikuti sekitar 350 pengusaha UMKM.

Acara Bazar UMKM yang diinisiasi Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Koperasi dan UKM telah berlangsung tiga kali, acara bazar UMKM berlangsung sangat meriah yang dilaksanakan di Jalan T. Hamzah Bendahara. Kegiatan Ahad Festival yang pertama sekali langsung dilakukan Launching oleh Pj. Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, MSI., MA. Cd pada 6 Nopember 2022 lalu. [Iswandy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriah Gerak Jalan Santai HUT Korpri di Kota Lhokseumawe, 2.000 Peserta Ikut Andil

Terkini

Topik Populer

Iklan