Iklan

terkini

Keluarga Besar MTsN 1 Aceh Besar Laksanakan Bakti Sosial

Redaksi
Minggu, November 27, 2022, 22:57 WIB Last Updated 2022-11-27T15:57:52Z
Keluarga besar MTsN 1 Aceh Besar sedang melaksanakan bakti sosial dengan melakukan penambalan jalan berlubang (Foto/Sayed M. Husen)

Aceh Besar - MTsN 1 Aceh Besar melaksanakan bakti sosial dalam bentuk penambalan jalan berlubang di Gampong Empee Ara, Mukim Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar. Perbaikan ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian madrasah, karena kondisi jalan ketika musim hujan digenangi air dan mengganggu kegiatan sehari-hari pengguna jalan.

Kepala MTsN 1 Aceh Besar, Drs. Junaidi,  Kepala TU, Azhar, SSos,  dewan guru, serta murid berpartisipasi membantu terlaksananya kegiatan ini. 

"Hal ini juga mendapatkan respons positif dari warga sekitar, terlihat  mereka antusias membagikan air  kemasan dan makanan ringan dalam kegiatan bakti sosial ini," kata Waka Kesiswaan, Miswar, S.PdI. 

Menurut Miswar, kegiatan  ini  digelar dua kali, pertama dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional dan kedua dalam rangka memperingati HUT PGRI yang ke-77. 

"Dengan adanya kegiatan sosial ini, diharapkan  menumbuhkan kepedulian warga madrasah terutama peserta didik terhadap lingkungan sekitar mereka," ujar Miswar,  Minggu (27/11/2022)

Miswar mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sangat membantu para pengguna jalan yang selama ini kesulitan melewati jalan tersebut.

"Warga merasa  lebih aman dan nyaman, karena jalannya sudah tertambal dan semakin baik " pungkas Miswar. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Besar MTsN 1 Aceh Besar Laksanakan Bakti Sosial

Terkini

Topik Populer

Iklan