Iklan

terkini

Empat Mahasiswa PNL Raih Prestasi Gemilang di MTQ Competition Politeknik se-Indonesia

Redaksi
Selasa, November 08, 2022, 11:07 WIB Last Updated 2022-11-08T04:07:03Z
Empat mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe yang ikut MTQ Competition Politeknik se-Indonesia yang didampingi Ketua Kalifah Muhamamd Nasir, S. Pd.,M.Pd (Foto/Dok)

Lhokseumawe - Empat orang mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) meraih prestasi yang gemilang saat mengikuti Musabaqah Tlawatil Quran (MTQ) Competition Politeknik se-Indonesia, yang dilaksanakan Politeknik Pertanian Negeri (Politani) Pangkejene Kepulauan, Makassar, Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan secara daring pada 29 Oktober 2022.

Informasi yang diterima media ini, berdasarkan Surat Keputusan Direktur Politani Pangkep Nur Rahmawaty Arma, S.Pi.,M.Sc., Ph.D yang ditetapkan pada 4 Nopember 2022, empat mahasiswa PNL yang mendapatkan predikat juara adalah, Muhammad Hanif Al Mubarak, juara 1 Kategori Ceramah Putra, Nadilla Silvia, juara 1 Kategori Ceramah Putri, Jamilah juara 2 Kategori Tilawatil Qur'an Putri, dan terakhir Rifky Mudaffar Syah, juara 2 Kategori Tilawatil Qur'an Jayyid Putra.

Terkait dengan prestasi yang diraih empat mahasiswa PNL tersebut, Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc mengucapkan selamat.

"Alhamdulillah, selamat kepada empat orang mahasiswa PNL yang sudah berhasil memperoleh prestasi yang baik dan mengharumkan nama PNL," kata Didi, demikian biasa dia disapa pada Selasa, (08/11/2022).

Didi juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah terlibat dalam proses ini, sehingga mahasiswa PNL mendapatkan prestasi gemilang.

"Terimakasih untuk semua pihak atas kerjasama dan usahanya sehingga kita mendapatkan prestasi yang baik tahun ini," pungkas Didi.

Sebagaimana diberitakan oleh media ini sebelumnya, sebagaimana penjelasan Muhammad Nasir, S.Pd.,M.Pd yang merupakan Ketua Kafilah pada kegiatan MTQ Competition Politeknik se-Indonesia, bahwa empat mahasiswa PNL lolos ke final. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Empat Mahasiswa PNL Raih Prestasi Gemilang di MTQ Competition Politeknik se-Indonesia

Terkini

Topik Populer

Iklan