Iklan

terkini

Delapan Dosen UPI Bandung Kuliah Tamu di Umuslim

Redaksi
Rabu, November 23, 2022, 11:05 WIB Last Updated 2022-11-23T04:15:20Z
Dosen UPI Bandung  Kuliah Tamu di Umuslim (Foto/Zulkifli)

Bireuen - Delapan akademisi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung hadir ke Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen  menjadi dosen tamu di Umuslim, yang berlangsung  di ruang Creatif Center Gedung HM.A. Jangka kampus Umuslim, pada 22 - 23 November 2022.

Menurut  Rektor Umuslim Dr. Marwan, MP,d kehadiran delapan akademisi dari UPI ini sebagai wujud  kerjasama (MoU) telah ditandatangani antara Umuslim dengan UPI Bandung beberapa waktu lalu.

"Kerjasama  kedua pihak bersepakat membangun dan mengembangkan kerjasama pendidikan ilmiah, implementasi pelaksanaan Tri Dharma PT, dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam mempercepat penerapan program Merdeka Belajar kampus Merdeka (MBKM),"  jelas Marwan pada Rabu, (23/11/2022).

Tambah Marwan, terwujudnya perkuliahan program Doktor UPI Bandung di Umuslim juga merupakan wujud kerjasama  disepakati kedua universitas.

"Selain itu Dosen UPI tersebut juga menjadi pemateri kuliah umum pada program studi Magister dan  program Doktor (S3) Administrasi Pendidikan  Pascasarjana Umuslim," pungkas Marwan.

Ketua Program Studi Magister Administrasi Pendidikan Pascasarjana  Umuslim Dr. Iis Marsithah, M.Pd, menyampaikan peserta kuliah umum dengan dosen tamu sebanyak 150 mahasiswa terdiri dari mahasiswa Program Magister (S2) Administrasi Pendidikan Pascasarjana Umuslim dan kelas kerjasama program S3 Administrasi Pendidikan UPI Bandung di Umuslim.

Direktur Pascasarjana Universitas Almuslim Dr.Cut Azizah, ST, MT, pada kesempatan tersebut mengharapkan, kehadiran  delapan dosen dari UPI Bandung bisa membantu mahasiswa dalam mempercepat proses penyelesaian studinya dan pendampingan terhadap dosen-dosen lain di Umuslim.

Adapun delapan dosen tamu dari Universitas Pendidikan UPI Bandung yang hadir ke Umuslim menjadi dosen tamu adalah, Prof.Dr.Munir, M.IT, Dr.H.Danny Meirawan,MPd, Dr.Nur Aedi,MPd, Dr.Dedy Achmad Kurniady,MPd ,Dr.Didig Nurdin,MPd , Dr. Eka Prhatin,MPd, Dr.H.Endang  Herawan,MPd,  Dr.Yaya Rahyasih ,MPd. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Delapan Dosen UPI Bandung Kuliah Tamu di Umuslim

Terkini

Topik Populer

Iklan