Iklan

terkini

Tingkatkan Kapasitas Berpenampilan Mahasiswi, JTN-PNL dan Inez Cosmetk Indonesia Bekerjasama

Redaksi
Selasa, Oktober 18, 2022, 18:00 WIB Last Updated 2022-10-18T11:00:06Z
Workshop Beauty Class, khususnya ditujukan bagi mahasiswi-mahasiswi seluruh program studi di Jurusan Tata Niaga  (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Jurusan Tata Niaga Politeknik Negeri Lhokseumawe (JTN-PNL) dan Inez Cosmetik Indonesia melakukan kerjasama dalam rangka untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi mahasiswi yang memiliki target untuk tampil lebih profesional dalam hal appearance (penampilan). 

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk workshop ini dilaksanakan di JTN pada Rabu, (12/10/2022) lalu. Hal ini diungkapkan Ketua JTN Zulkarnaini, SW.,M.Si.Ak.CA pada juangnews.com Selasa, (18/10/2022).

"Kegiatan ini dikemas dalam bentuk workshop Beauty Class, khususnya ditujukan bagi mahasiswi-mahasiswi seluruh program studi di JTN untuk meningkatkan kapasitas diri dalam berpenampilan, karena lulusan JTN khususnya diharapkan kelak akan mampu bersaing dan memperlihatkan kelas tersendiri yang memiliki daya tarik bagi Industri," kata  Ketua JTN Zulkarnaini, yang biasa disapa Joel Seleb ini.

Joel Seleb menambahkan bahwa, kemampuan untuk mempercantik diri sangatlah dibutuhkan dewasa ini, karena apabila hanya skill atau kemampuan akademis saja yang dimiliki akan bertambah sempurna apabila seseorang memiliki penampilan yang menarik dan enak untuk dilihat.

"Bukan hanya cantik secara fisik, namun good looking secara keseluruhan. Sehingga workshop Beauty Class ini akan berdampak pada kemampuan seseorang untuk mampu menyesuaikan diri dengan penampilan yang seharusnya," tutur pria yang hobby memasak ini.

Hal senada juga dsamlaikan Sekretaris JTM, Kheriah, SH. MH selaku Ketua Pelaksana Kegiatan, bahwa pihaknya sangat mengapreasiasi kegiatan seperti ini. Ia juga berharap akan terus berkelanjutan kegiatan serupa. 

"Bahwa kecantikan seseorang itu akan terlihat bagus apabila disesuaikan dengan material yang digunakan dan sesuai dengan karakter yang dimiliki. Oleh karena itu pihak jurusan sangat mengapresiasi workshop ini dapat terus diselenggarakan dengan pihak Inez Cosmetic," papar Kheriah.

Khairiah mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut dikoordinir oleh Nita Nurjannah dan Rina Aggraini sebagai BC Inez Cosmetik Perwakilan Aceh. 

"Harapan pihak Inez Cosmetik Perwakilan Aceh, acara ini tidak berhenti di sini, dan semoga dapat dilaksanakan secara rutin karena produk yang dihasilkan terus berkembang dan berinovasi sesuai jenis kulit wanita Indonesia," pungkas Kheriah. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kapasitas Berpenampilan Mahasiswi, JTN-PNL dan Inez Cosmetk Indonesia Bekerjasama

Terkini

Topik Populer

Iklan