Iklan

terkini

Saat Menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Pusat Pase Serantau di TMII Jakarta, PJ. Walikota Lhokseumawe Ungkapkan Ini

Redaksi
Sabtu, Oktober 29, 2022, 16:24 WIB Last Updated 2022-10-29T09:24:39Z
Pj Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd (pakai baju batik) saat menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Pusat Pase Serantau di TMII Jakarta (Foto/Ist)

Jakarta- Pj Walikota Lhokseumawe, Dr Drs  Imran,MSi,MA, .Cd menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Pusat Passe Serantau Aceh Utara (PSAU) masa bakti  2022 -2025 di hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah , (TMII ). Sabtu, (29/10/2022) kemarin.

Dalam sambutannya Pj Walikota Lhokseumaw kepada  pengurus yang dilantik supaya mampu dikapitalisasikan untuk membangun negeri secara khusus untuk menbangun Aceh. 

"Pola-pola lama harus dihapuskan untuk membangun Aceh," katanya.

Pada kesempatan itu, Imran juga berpesan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah pusat, seperti Otsus harus mampu membangun Aceh.

"Masalah kepercayaan menjadi tantangan bagi Aceh khususnya di Aceh utara- Lhokseumawe. Kepercayaan Investor harus di tingkatkan karena dengan Investor maka ekonomi Aceh akan meningkat," ujar Imran.

Walikota juga  mengucapkan selamat untuk pengurus baru Aceh Pase Serantau, dan diharapkan dapat mmberikan kontribusi dan menyumbangkan Ide-ide cemerlang bagi pembangunan di Aceh

Acara pelantikan juga dihadiri oleh tokoh Aceh Aceh Dr. Tarmizi A Karim, Msc, pj Bupati Aceh Utara,  Azwardi Abdullah, MSi, dan beberapa tokoh Aceh lainnya yang ada di Jakarta. [Iswandy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saat Menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Pusat Pase Serantau di TMII Jakarta, PJ. Walikota Lhokseumawe Ungkapkan Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan