Iklan

terkini

Prodi Bahasa Inggris FKIP Umuslim Teken MoA dengan Radio RASA

Redaksi
Kamis, Oktober 27, 2022, 15:21 WIB Last Updated 2022-10-27T08:21:53Z
Ketua Prodi Bahasa Inggris Dr. Silvi Listia Dewi, M.Pd.  teken MoA dengan Direktur Radio Suara Almuslim Drs. Syarkawi, M.Ed, (Foto/Zulkifli)

Bireuen - Dalam rangka mengimplementasikan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen menandatangani Naskah kerjasama Momorandum of Agreement (MoA) dengan Radio Suara Almuslim (RASA).

Penandatangan naskah kemitraan dilakukan  Prodi Pendidikan Bahasa Inggris oleh Ketua Prodi  Dr. Silvi Listia Dewi, M.Pd, sedangkan pihak radio oleh Direktur Radio Suara Almuslim Drs. Syarkawi, M.Ed, bertempat di studio Rasa lantai dua gedung MA.Jangka, Kamis (27/10/2022).
 
Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Umuslim Silvi Listia Dewi,  pada kesempatan tersebut menyampaikan penandatangan MoA merupakan wujud kemitraan yang telah dilakukan selama ini.

Menurutnya, program kemitraan ini dilakukan untuk mensukseskan salah satu program mata kuliah MBKM yang ada di Prodi pendidikan Bahasa Inggris FKIP Umuslim yaitu mata kuliah English for Broadcasting dengan bobot 2 SKS.

"Bentuk prpogram implementasi ini nantinya mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris akan dimagangkan di Radio Suara Almuslim selama 3 bulan," ujarnya. 

Kegiatan  ini dilakukan untuk mendukung pemutakhiran Kurikulum Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Umuslim dalam mengimplementasikan Program MBKM menuju Center of Excellence. 

Sedangkan Direktur Radio Suara Almuslim Syarkawi,  menyambut baik kerjasama ini, pihaknya sangat wellcome apabila ada pihak, baik prodi, fakultas maupun institusi lain, baik pemerintah maupun swasta ingin melakukan kerjasama dan kemitraan dengan radio RASA yang mengudara pada channel 90,9 FM.

"Karena salah satu misi dan visi radio RASA  untuk memajukan dan mengangkat harkat martabat bidang pendidikan di Bireuen khususnya dan Aceh secara umum," jelas Syarkawi. [Zulkifili)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prodi Bahasa Inggris FKIP Umuslim Teken MoA dengan Radio RASA

Terkini

Topik Populer

Iklan