Iklan

terkini

Polres Lhokseumawe Gelar Pengobatan Gratis, Warga Sambut Gembira

Redaksi
Kamis, Oktober 27, 2022, 13:55 WIB Last Updated 2022-10-27T06:55:58Z
Polres Lhokseumawe menggelar pengobatan gratis di Terminal Tipe C (Foto/Juang News)

Lhokseumawe - Ramlan yang merupakan salah satu warga Kota Lhokseumawe yang berkerja sebagai supir mengaku gembira dengan adanya kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan Kepolisian Resor (Polres) Kota Lhokseumawe pada Kamis, (27/10/2022) pagi.

Pria yang berprofesi sebagai sopir ini memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Polres Lhokseumawe yang melaksanakan pengobatan gratis terhadap warga khusus para supir di terminal ini.

"Saya selaku supir berterima kasih atas kepeduliannya, dan Alhamdulillah sudah ada obat dan Insyallah akan membuat saya lebih baik dan dapat beraktivitas seperti biasa membawa penumpang,"ujar Ramlan kepada awak media.

Pengobatan gratis, Lanjut Ramlan, yang dilaksanakan Polri di sini cukup sangat membantu bagi masyarakat yang kondisinya kurang sehat.

Harapannya ke depan untuk kegiatan-kegiatan Polri seperti pengobatan gratis terhadap masyarakat terus dilaksanakan. 

"Agar ke depan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan oleh polisi. Sehingga kita sama-sama bisa lebih sehat," pungkas Ramlan

Ramlan tak sendiri, karena puluhan warga juga terlihat antusias mengikuti pengobatan gratis yang dilaksanakan Polres Lhokseumawe dalam rangka menyambut HUT ke 71 Humas Polri Tahun 2022 yang berlangsung di Terminal Tipe C di jalan Pase, Desa Keude Aceh, Kota Lhokseumawe.

Kegiatan layanan kesehatan masyarakat ini dilaksanakan Urkes Polres Lhokseumawe yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Lhokseumawe Gelar Pengobatan Gratis, Warga Sambut Gembira

Terkini

Topik Populer

Iklan