Iklan

terkini

Kepala Desa Danau Bungara Salurkan Bantuan Dana Sukarela, Kepada Korban Kebakaran, Aceh Singkil

Redaksi
Jumat, Oktober 28, 2022, 16:30 WIB Last Updated 2022-10-28T09:35:58Z



Penyerahan bantuan masyarakat Desa Danau Bungara kepada korban kebakaran (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Bantuan dana sukarela, merupakan inisiatif yang dijalan Pemerintah Desa Danau Bungara, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil. Dalam membantu warga yang tertimpa musibah kebakaran dua pekan lalu. Hal ini diungkapkan Mada Kepala Desa Danau Bungara, Kepada media juangnews.com, Jumat, (28/10/2022).

"Setidaknya dengan sumbangan sukarela masyarakat kami ini, dapat mengurangi beban yang dialami oleh saudara kita yang mengalami korban kebakaran," tuturnya.

Sebelumnya, inisiatif penggalangan dana sukarela tersebut, atas usulan masyarakat bersama jajaran pemerintahan desa, melalui kepedulian bersama, atas musibah kebakaran yang menimpa, warga Desa Butar dua pekan lalu, diketahui kerugian yang dialami ratusan juta dan masih berstatus mengungsi tempat saudaranya.

"Sehingga melalui kesepakatan bersama, jajaran pemerintahan desa, perangkat dusun menjalankan sumbangan sukarela, antara rumah - ke rumah untuk penggalangan," sebut Mada.

"Alhamdulillah, dengan partisipasi kerja perangkat pemerintahan dusun - dusun, menjalankan sumbangan tersebut, sehingga dana yang terkumpul, langsung kita serahkan kepada saudara kita Ali Murdana korban kebakaran," lanjutnya

Mada berharap, mudah - mudahan dengan bantuan sumbangan dana dari masyarakat Desa Danau Bungara ini, dapat bermanfaat.

Saat penyerahan, Ali Murdana Korban musibah kebakaran, mengucapkan terimakasih atas bantuan masyarakat Desa Danau Bungara kepadanya.

"Terimakasih, semoga kebaikan bapak dan ibu di balas oleh Allah, SWT amin," kata Ali Murdana. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala Desa Danau Bungara Salurkan Bantuan Dana Sukarela, Kepada Korban Kebakaran, Aceh Singkil

Terkini

Topik Populer

Iklan