Iklan

terkini

Irwansyah Unggul Dalam Pilkam Desa Geruguh, Subulussalam

Redaksi
Senin, Oktober 03, 2022, 09:21 WIB Last Updated 2022-10-03T02:21:43Z
Irwansyah terpilih sebagai pemenang pemilihan Kepala Kampung Desa Geruguh, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Irwansyah unggul dalam pemilihan Kepala Kampung (Pilkam) Desa Geruguh, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam. Irwansyah unggul setelah meraih 68 suara dengan nomor urut 1.

Sedangkan, nomor urut 2 meraih 50 suara, nomor urut 3 meraih 42 suara dan nomor urut 4 meraih 27 suara. Demikian amatan wartawan media juangnews.com di lokasi berlangsung pemilihan dan penghitungan suara. Minggu, (02/10/2022) di Desa Geruguh.

Sebelum berlangsung pemilihan Kapolsek Rundeng Iptu. Fazar memberikan arahan, mengajak semua untuk menjaga sikap.

"Mari berikan hak suara bapak dan ibu dengan tertib dan jangan ada sorakan, baik sedangkan melakukan pencoblosan, maupun dalam perhitungan. Intinya, berikan suara dengan tertib dengan mengedepankan saling menghargai. Sama - sama kita menjaga ketertiban dan keamanan, siapa pun pemenangnya Keuchik terpilih, itulah Kepala Desa masyarakat Desa Geruguh yang akan datang," ujarnya.

Sementara setelah selesai perhitungan suara Selawati, S Pd I. PJ Kepala Desa Geruguh memberikan pandangan mengatakan, pesta demokrasi pemilihan kepala kampung Desa Geruguh sudah selesai, sudah terpilih dan itulah kepala Desa Geruguh.

"Tentu, dengan telah selesai pesta demokrasi Pilkam Desa Geruguh dan terpilihnya kepala Desa Geruguh, mari kita kompak bekerjasama membangun kampung kita ini dengan sebaik - baiknya, itulah harapan saya dan harapan kita bersama," tuturnya.

Selanjutnya, Irwansyah Kepala Desa Geruguh yang terpilih mengatakan harapannya, untuk kedepannya supaya diberikan masukan yang positif dan mengajak semua untuk bekerjasama, untuk yang lebih baik untuk membangun Kampung Desa Geruguh.

"Mari kita secara bersama membangun kampung yang kita cintai ini, lalu kita tetap melestarikan kesenian - kesenian budaya, terutama di Desa Geruguh ini sebagai mana biasanya yang kita lakukan," ucapnya.

"Terimakasih kepada semua kaum beak kami karina, jehe bak julu nai, atas kepercayaan, melalui doa bak pilihan dan dukungan, aku hanya odak bisa membalas kebaikan bapak ibuk hanya ucapkan terimakasih, semoga kebaikan kaum beak ku Karina dibalas oleh Allah SWT. Amin," pintanya.

Terakhir, Irwansyah menegaskan bahwa kemenangnya adalah kemenangan bersama. Seraya mengajak semua bersatu.

"Kemenangan ini, bukanlah untuk kemenangan saya sendiri akan tetapi kemenangan masyarakat kita juga di Desa Geruguh ini, mari besatu untuk membangun Kampung Geruguh," tutup Irwansyah. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Irwansyah Unggul Dalam Pilkam Desa Geruguh, Subulussalam

Terkini

Topik Populer

Iklan