Iklan

terkini

H. .Durasa Menangkan, Pilkades Subulussalam Utara dengan Perolehan 766 Suara

Redaksi
Selasa, Oktober 04, 2022, 17:51 WIB Last Updated 2022-10-04T10:51:36Z
H. Durasa pemenang Pilkam Desa Subulussalam Utara, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam (Foto/Khairi)

Subulussalam - Hasil penghitungan suara Pemilihan Kepala Kampung (Pilkam) dan perhitungan rekapitulasi suara pasangan calon, di Desa Subulussalam Utara, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, H.Durasa menang dengan perolehan suara terbanyak pada Minggu, (02/10/2022).

Perolehan suara H. Durasa dengan nomor urut 2, meraih suara terbanyak berjumlah 766 suara, sedangkan Jamil nomor urut 1, 749 suara, Mahmudi nomor urut 3, 90 suara, Imran nomor urut 4, 700 suara, dan Darmi nomor urut 5, 112 suara. Demikian informasi yang dihimpun wartawan media juangnews.com saat pelaksanaan pemilihan dan perhitungan suara.

Selanjutnya, H. Durasa di kediamannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Subulussalam Utara.

"Terimakasih atas dukungan dan pilihan, sehingga sesuai hasil perhitungan rekapitulasi dengan jumlah 766 suara dan mendapat kemenangan, ucapnya.

"Artinya kemenangan ini, bukanlah untuk saya sendiri, akan tetapi kemenangan kita semua pada umumnya, terutama di Desa Subulussalam Utara ini, Alhamdulillah pesta Pilkam serentak sudah berakhir dan mari kita kompak bergandengan untuk perubahan lebih baik ke kedepan," tutur H. Durasa.

"Insyaallah kita tetap menerima masukan dan ucapkan terimakasih semua pihak yang telah bersusah payah, mungkin lelah dan banyak terkuras waktunya, dalam melaksanakan kegiatan Pilkam ini, sahabat dan famili saya ucapkan terimakasih sebanyak - sebanyak," tutupnya. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H. .Durasa Menangkan, Pilkades Subulussalam Utara dengan Perolehan 766 Suara

Terkini

Topik Populer

Iklan