Iklan

terkini

Camat Kutablang Lantik Jamaluddin Sebagai Keuchik Definitif Paloh Peuradi. Ini Pesannya

Redaksi
Selasa, Oktober 11, 2022, 15:07 WIB Last Updated 2022-10-11T08:07:41Z
Camat Kutablang Salamuddin, S.Pd melantik Jamaluddin sebagai Keuchik Definitif Paloh Peuradi Periode 2022-2028 (Foto/Mukhlis)

Bireuen - Camat Kutablang Salamuddin, S.Pd secara resmi melantik Jamaluddin (43) sebagai Keuchik Gampong Paloh Peuradi, prosesi pelantikan ikut dihadiri pihak Muspika Kecamatan Kutablang Danpos Ramil dan Danpospol serta ratusan masyarakat Paloh Peuradi. Pelantikan tersebut dilaksanakan pada Selasa, (11/10/2022).

"Proses pengucapan sumpah jabatan berlangsung khidmah dan lancar tanpa kendala apapun. Kita menaruh harapan besar kepada keuchik baru agar dapat memimpin Paloh Peuradi secara transparan dan Akuntabel," kata Salamuddin dalam sambutannya.

Selanjutnya Salamuddin menyatakan kekagumannya terhadap pembangunan di Paloh Peuradi, yang telah dilakukan oleh keuchik lama.

"Kalau dilihat dari segala pembangunan infrastruktur baik rumah ibadah yang begitu indah seakan-akan tidak di Paloh Peuradi, kalau kita lihat meunasah seperti berada di tengah-tengah Kota Bireuen. Begitu juga infrastruktur lainnya yang sudah dilaksanakan oleh keuchik lama, begitu baik dan sesuai dengan perencanaan serta aspirasi masyarakat," puji Salamuddin.

Untuk itu Salamuddin berharap harus ada harmonisasi antar sesama perangkat dan antar lembaga di Gampong Paloh Peuradi.

"Kami berharap hal hal positif dari keuchik lama dapat di contoh oleh keuchik baru, terutama dalam melakukan pembangunan sesuai aspirasi masyarakat. Juga harus ada singkronisasi dan hubungan harmonis dengan sesama perangkat dan Lembaga Tuha Peut selaku mitra keuchik dalam membangun," harap pak Camat .

Pantauan juangnews.com  seremonial pengambilan sumpah ditutup dengan pembacaan doa oleh kepala KUA Kecamatan Kutablang T. Mursal, SHi. MH. [Mukhlis]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Kutablang Lantik Jamaluddin Sebagai Keuchik Definitif Paloh Peuradi. Ini Pesannya

Terkini

Topik Populer

Iklan