Iklan

terkini

Camat Kota Baharu, Fasilitasi Masyarakat Bertemu dengan PJ Bupati Aceh Singkil

Redaksi
Rabu, Oktober 19, 2022, 07:28 WIB Last Updated 2022-10-19T00:28:53Z
PJ Bupati Aceh Singkil dengan Camat Kota Baharu, Mukim Kota Baharu,Pemerintah Desa Kecamatan Kota dan Masyarakat  Kecamatan Kota Baharu. (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Difasilitasi oleh Camat, masyarakat Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil bertemu dengan PJ Bupati Martunis, ST. DEA Selasa, (18/10/2022) kemarin, saat kunjungan ke SMPN 3 Singkohor dan Pondok Tahfiz Singkohor, Mukti Jaya D4.

Pada pertemuan tersebut, mengemuka beberapa usulan dari masyarakat tentang harapan percepatan prioritas pembangunan jalan lintas alternatif untuk diaspal dan menjadikan Puskesmas Kota Baharu untuk rawat inap, tahun 2023. 

Masyarakat berharap dua usulan pada pertemuan tersebut dapat menjadi perhatian PJ Bupati Aceh Singkil. Hal ini diungkapkan Rabudin pada sesi tanya jawab dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil.

Terkait usulan masyarakat, PJ Bupati Martunis mengatakan, akan mempelajari dulu, terkait usulan tersebut, karena ini butuh proses dan memerlukan admistrasi yang harus disiapkan.

"Usulan ini, akan saya catat, nanti akan saya bahas bersama bagian - bagian yang diperlukan, apalagi jalan tersebut melalui jalan areal perkebunan perusahan PT.Nafasindo. Kemudian Puskesmas Kota Baharu untuk rawat inap, ini juga melalui administrasi, nanti saya akan pelajari dulu," jelas Martunis.

Selain itu, Rusliadi PJ Mukti Kepala Desa Lincir, mengharapkan, adanya perbaikan jalan lintas desa menuju Kecamatan Kota Baharu, yang hingga kini belum ada perbaikan.

"Mulai masuk transmigrasi, lalu menjadi Desa Mukti Lincir belum tersentuh aspal, serta tentang status Desa Mukti Lincir muncul di aplikasi Desa Pea Jambu," tuturnya.

Seterusnya, Awalidsyah Kepala Kampung Sumber Mukti, melaporkan di jalan Desa antara Desa Sumber Mukti dengan Desa Mukti Lincir, adanya jalan penghubung yang terjadi longsor agar cepat diantisipasi.

"Mengenai jalan longsor ini agar menjadi perhatian dari pemerintah," ucapnya.

Terkait dengan usulan-usulan dan harapan dari masyarakat yang disampaikan, PJ Bupati Martunis, mengatakan telah mencata dan  akan membahas. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Kota Baharu, Fasilitasi Masyarakat Bertemu dengan PJ Bupati Aceh Singkil

Terkini

Topik Populer

Iklan