Iklan

terkini

Bunda PAUD Bireuen Adakan Kegiatan Pembinaan Bunda PAUD Kecamatan dan Pokja

Redaksi
Rabu, Oktober 12, 2022, 11:22 WIB Last Updated 2022-10-12T04:23:27Z
Dr. dr. Nova Dian Lestari, Sp.S (K) Pj. Ketua Bunda PAUD Bireuen saat membuka Acara Pembinaan Bunda PAUD (Foto/ Muliyadi)

Bireuen -  Kegiatan pembinaan Bunda PAUD Kecamatan dan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kabupaten Bireuen Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Setdakab Lama, Rabu, (12/20/2022) dibuka secara resmi oleh Pj. Ketua Bunda PAUD Bireuen DR. dr. Nova Dian Lestari, Sp.S (K).

Diawal sambutannya Nova, mengucapkan selamat datang kepada Tim Gugus Tugas Pokja PAUD Provinsi Aceh serta rombongan dan sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas diselenggarakannya acara ini.

Selanjutnya Nova menyampaikan bahwa anak-anak usia dini merupakan harapan masa depan bangsa dengan memberi stimulus yang tepat, maka optimalisasi pertumbuhan otak diusia emasnya yakni 0-2 tahun dan 4-6 tahun dapat sempurna dengan sentuhan dan binaan langsung para guru dan bunda PAUD yang cerdas dan kreatif.

"Perilaku anak adalah cerminan perilaku orang dewasa disekelilingnya, karena itu para orang tua, guru dan Bunda PAUD sangat besar peran dalam tumbuh kembang anak dan anak-anak harus tumbuh dan berkembang dilingkungan yang sehat dan baik, karena tantangan kedepan pasti akan semakin berat dan anak-anak harus dipersiapkan agar dapat bersaing ditingkat nasional maupun internasional," katanya.

Pembinaan Bunda PAUD ini sangatlah penting untuk mensinergiskan kegiatan dan program ditingkat nasional dan provinsi dalam rangka mensukseskan gerakan nasional program. Bergerak Bersama Menuju PAUD Berkualitas.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menyamakan persepsi terhadap program Bunda PAUD Kabupaten sehingga terlaksana sesuai kebijakan yang digariskan dengan harapan kepada Bunda-bunda PAUD tingkat Kecamatan dan gampong untuk dapat berkomitmen dalam penyelenggaraan PAUD yang berkualitas di tingkat kabupaten.

Diakhir sambutannya Nova mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan mengajak untuk meningkatkan prestasi sebagai komitmen pada pendidikan anak-anak kita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator, Tim Gugus Tugas Pokja Bunda PAUD Provinsi Aceh, Tim Gugus Tugas Pokja Bunda PAUD Kabupaten, Bunda PAUD jecamatan dan gampong.[Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bunda PAUD Bireuen Adakan Kegiatan Pembinaan Bunda PAUD Kecamatan dan Pokja

Terkini

Topik Populer

Iklan