Iklan

terkini

Bank Aceh Syariah Lhokseumawe Kembali Salurkan Bantuan Banjir Aceh Utara

Redaksi
Rabu, Oktober 12, 2022, 12:33 WIB Last Updated 2022-10-12T05:33:30Z
Bank Aceh Syariah Lhokseumawe saat menyalurkan bantuan banjir untuk Aceh Utara (Foto/ Muhammad Hatta)

Aceh Utara - Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe kembali menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Aceh Utara, pada Senin (10/10/2022) lalu.

Manager Bank Aceh Syariah  Cabang Lhokseumawe Taufik Saleh kepada media ini menyampaikan, penyaluran bantuan banjir di Aceh Utara sebagai bentuk rasa keprihatinan dan kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir.

Bantuan dalam bentuk sembako tersebut diserahkan langsung oleh Manajemen Bank Aceh Syariah Lhokseumawe Razi Sabri Wakil Operasional dan Anwar Kabag Umum yang diterima oleh Kepala Dinas Sosial dan P3A Aceh Utara Fuad Mukhtar, S.Sos. MSM di dampingi Camat Lhoksukon Hanifza Putra, SSTP. M.Si.

"Bantuan sembako kali ini kami serahkan langsung ke Posko Induk Kabupaten Aceh Utara di Lhoksukon. Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, dan semoga bisa meringankan masyarakat yang tertimpa musibah banjir,” terangnya. 

Lanjut Taufik, Sebelumnya Bank Aceh Capem Samudera juga telah menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Utara melalui Posko Utama di Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara. 

Selanjutnya, pada tanggal 7 Oktober 2022 Bank Aceh Syariah Lhokseumawe juga telah menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir Aceh Utara melalui Posko Korem 011/Lilawangsa di Lhoksukon. 

"Pada hari yang sama juga telah kita serahkan sembako dan uang tunai kepada Dayah Nurul Huda Mns. Asan AB Lhoksukon, Dayah Keumaral Al Aziziyah Mns. Alue Drien AB Lhoksukon," jelasnya.

Taufik berharap, semoga penanganan banjir di Aceh Utara dengan kebersaman dan ikhtiar bersama dapat di atasi. [Muhammad Hatta]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Aceh Syariah Lhokseumawe Kembali Salurkan Bantuan Banjir Aceh Utara

Terkini

Topik Populer

Iklan