Iklan

terkini

Banjir dan Longsor di Langsa, Polri Kerahkan Personel Lakukan Pengaturan dan Pengamanan

Redaksi
Sabtu, Oktober 15, 2022, 00:21 WIB Last Updated 2022-10-14T17:22:51Z
Banjir dan longsor di Langsa, Polri kerahkan personel untuk melakukan pengaturan dan pengamanan pada area yang terdampak (Foto/M. Jafar Peunteut)

Langsa - Hujan dengan intensitas tinggi yang turun dalam beberapa hari terakhir. Dampaknya air sungai mengalami pasang cukup tinggi. Selain itu, terjadi tanah longsor yang menghambat akses jalan.

Kejadian banjir dan longsor terjadi diantaranya di Jl. Medan - Banda Aceh tepatnya di Desa Bakaran Batee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Jumat, (14/10/2022). Banjir memenuhi badan jalan sepanjang 30 meter dengan ketinggian air antara 5 - 10 cm.

Dalam hal ini Satlantas Polres Langsa langsung mengambil tindakan dengan menempatkan personel untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas serta membantu mengarahkan pengendara agar terhindar dari banjir dan tanah longsor.

Polres Langsa menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu melengkapi kelengkapan berkendara, mengingat cuaca buruk dan kondisi jalan yang kurang bersahabat bagi pengendara. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Banjir dan Longsor di Langsa, Polri Kerahkan Personel Lakukan Pengaturan dan Pengamanan

Terkini

Topik Populer

Iklan