Iklan

terkini

Tragis, Hendak Ambil Wudhu di Sungai, Tiba-Tiba Pria ini Diserang Buaya

Redaksi
Sabtu, September 10, 2022, 14:40 WIB Last Updated 2022-09-10T07:40:49Z
Mantan Geuchik Baharuddin Desa Rantau Gedang, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil sedang dirawat RSUD akibat gigitan buaya (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Seorang Mantan Geuchik Baharuddin (50) Warga Desa Rantau Gedang, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, menjadi korban serangan gigitan buaya sungai, hingga mengalami luka di bagian kaki.

Kepala Desa Rantau Gedang Adi Anton, pada media mengatakan Sabtu, (10/09/2022), peristiwa yang dialami warganya itu, yakni diserang buaya sungai, terjadi sekitar pukul  04.30 Wib pagi, saat itu korban  pergi ke sungai untuk mengambil wudhu, hendak menjalankan ibadah soaat Subuh.

"Lebih kurang pukul 04.30 WIB kejadian itu, dia mau mengambil air wudhu di sungai, waktu korban mau mencuci kaki, tiba-tiba dari dalam sungai muncul seekor buaya yang langsung menyerang kakinya hingga terluka parah," katanya. 

Lalu, Mantan Geuchik Baharuddin (Korban) berupaya melepaskan kakinya dari gigitan buaya itu, upaya tersebut berhasil namun korban  menderita luka pada bagian kakinya, akibat gigitan buaya tersebut, korban harus mendapatkan perawatan serius.

"Korban menderita luka robek di kaki akibat gigitan buaya. Saat ini beliau sudah dirawat di RSUD Aceh Singkil untuk mendapat penanganan yang lebih intensif," tutup Adi Anton. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tragis, Hendak Ambil Wudhu di Sungai, Tiba-Tiba Pria ini Diserang Buaya

Terkini

Topik Populer

Iklan