Iklan

terkini

Selamat, Dua Mahasiswa JTM-PNL Lolos ke Final Event NWC

Redaksi
Sabtu, September 17, 2022, 13:02 WIB Last Updated 2022-09-17T06:02:49Z
Ketua Jurusan Teknik Mesin Hamdani, S.ST.,M.T (tengah) mendamping dua orang mahasiswa yang lolos ke final NWC (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Kabar gembira diinformasikan Ketua Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Lhokseumawe (JTM-PNL) Hamdani, S.ST.,M.T pada media ini, terkait dua orang mahasiswa JTM yang lolos ke final dalam event nasional Welding Competition (NWC) di Politeknik Negeri Medan, yang berlangsung 15-19 September 2022.

"Alhamdulillah, dua mahasiswa utusan PNL dari JTM masuk final, dalam ajang NWC. Mereka atas nama T. Rahmad Saputra dan Ikbal Zulfahmi," tulis Hamdani melalui aplikasi perpesanan WhatsApp media ini Sabtu, (17/09/2022) pukul 08.58 WIB.

Dalam keterangannya, Hamdani berharap kepada kedua mahasiswa JTM yang lolos ke final itu supaya bisa membawa pulang juara ke Lhokseumawe.

"Semoga tetap konsisten dan membawa pulang juara ke Lhokseumawe," harapnya.

Ia mengatakan bahwa final dilaksanakan mulai hari ini sampai malam hari.

"Pelaksanaan final mulai hari ini sampai nanti malam," jelasnya.

Seperti yang pernah diberitakan media ini, bahwa ada empat orang mahasiswa JTM yang mengikuti ajang lomba NWC, keempat mahasiswa tersebut dilepaskan oleh Wakil Direktur I Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumi Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), Ir. Zamzami, S.T, M.Eng. 

Dalam sambutannya pada saat pelepasan mahasiswa JTM Selasa, (13/09/2022) lalu Zamzami mengatakan bahwa mahasiswa PNL yang ikut  NWC harus percaya diri dan optimis.

"Harus percaya diri, ikuti prosedur dan selalu berpikir positif dan optimis, bahwa anda mampu bersaing dengan peserta yang lain dari seluruh Indonesia," kata Zamzami.

"Anda semua harus taat asas dan disipilin waktu,, jangan lebih dan juga jangan kurang dari ketentuan panitia," lanjut Zamzami. [Hamdani]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selamat, Dua Mahasiswa JTM-PNL Lolos ke Final Event NWC

Terkini

Topik Populer

Iklan