Iklan

terkini

Rektor Umuslim dan Pengurus Alumni Bertakziah ke Kediaman Almarhum Abu Tumin

Redaksi
Jumat, September 30, 2022, 16:35 WIB Last Updated 2022-09-30T09:35:18Z
Rektor Universitas Almuslim Dr. Marwan Hamid, M.Pd (baju koko putih) dan  Ketua IKA Umuslim Ilham Akbar, ST terlihat berjalan bersama diiringi pengurus alumni dan pimpinan Umuslim saat bertakziah ke kediaman Almarhum Abu Tumin (Foto/ JuangNews)

Bireuen - Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Dr. Marwan Hamid, M.Pd dan Ketua Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Umuslim Ilham Akbar, ST bertakziah ke kediaman almarhum Aceh Tgk. H. Muhammad Amin atau Abu Tumin di Blang Bladeh, Kabupaten Bireuen, pada Jumat, (30/09/2022).

"Civitas akademika Umuslim merasa ikut berduka atas meninggalnya ulama kharismatik Aceh Tgk. H. Muhammad Amin atau yang lebih kita kenal Abu Tumin," kata Marwan di sela-sela kunjungannya yang didampingi ketua alumni Ilham Akbar yang juga merupakan salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ini.

Pantauan media ini, takziah rombongan civitas akademika Umuslim itu berlangsung khidmat, dalam rombongan Rektor ikut hadir para Wakil Rektor, Kepala Biro, para Dekan dan karyawan Umusllim.

Sementara dari  pengurus IKA Umuslim selain hadir ketua umumnya Ilham Akbar juga terlihat beberapa Pengurus IKA Umuslim.

"Kahadiran civitas akademika dan alumni merupakan salah satu langkah awal yang baik untuk sinergitas ke depan dalam pengembangan kampus tercinta," ucap Ilham Akbar.

Dalam kesempatan itu, pihak Keluarga Besar Dayah Madinatul Blang Bladeh mengucapkan terimakasih atas kehadiran rombongan civitas Akademika Unuslim.  [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rektor Umuslim dan Pengurus Alumni Bertakziah ke Kediaman Almarhum Abu Tumin

Terkini

Topik Populer

Iklan