Iklan

terkini

Rektor Umuslim Ajak Alumni Berperan Aktif

Redaksi
Jumat, September 30, 2022, 15:56 WIB Last Updated 2022-09-30T08:56:05Z
Rektor Umuslim Dr. Marwan Hamid, M.Pd bersama pengurus Ikatan Alumni Universitas Almuslim periode 2022-2026 (Foto/Zulkifli)

Bireuen - Rektor Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Dr. Marwan,M.Pd melantik secara resmi Pengurus Ikatan Alumni Universitas Almuslim (IKA Umuslim) periode 2022-2026, di Ruang Creatif Center Aula M.A Jangka kampus Universitas Almuslim, Kamis, (29/09/2022) kemarin.

Pelantikan berlangsung secara khidmat tersebut berjalan lancar dan sukses, turut dihadiri sejumlah kalangan pimpinan Umuslim, dekan dan sejumlah, anggota DPRK dan pejabat SKPK lingkup Pemerintahan Kabupaten Bireuen.

Dalam pidato pelantikan Rektor Umuslim menyampaikan bahwa alumni bagian dari lembaga universitas.

Maka dirinya berpesan pada  alumni, agar ke depan alumni dapat betul-betul berperan aktif membantu kegiatan yang diadakan oleh universitas, baik itu dalam bentuk kegiatan promosi ataupun dalam bentuk lainnya.

"Maka pada kesempatan ini atas nama rektor dan seluruh civitas akademika Umuslim kami mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus IKA Umuslim periode 2022-2026. Semoga selalu menjaga kekompakan dan amanah dalam mengemban tugas ini,” harap Marwan.

Turut menyampaiakan sambutan Ketua IKA Umuslim yang baru, Ilham Akbar, ST pada kesempatan tersebut menyampaiakan, bahwa dirinya bersama sejumlah pengurus yang baru dilantik akan berbuat yang terbaik dan terus bersinergi dengan program-program, baik dari universitas ataupun di luar universitas, sehingga mampu memberikan kontribusi lebih untuk kampus dan alumni, ungkap Ilham yang merupakan anggota DPRA.

“Harapan kami dan seluruh teman-teman pengurus dengan hadirnya IKA Umuslim ini mampu memberikan warna dan kontribusi yang lebih bagi universitas,” paparnya.

Ilham akbar juga  mengharapkan dukungan dari seluruh alumni untuk kemajuan kampus dan kekompakan dalam ikatan ini.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman panitia pelaksana kegiatan dan semua pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan pelantikan ini,” ucap Ilham Akbar yang juga anggota DPRA Aceh dari Partai Golkar ini.

Sementara itu, ketua IKA Alumni demisioner 
Munazir Nurdin, S.Sos yang juga anggota DPRK Bireuen Fraksi PA dalam sambutannya menyampaiakan mengulas perjalanan organisasi masa kepemimpinannya.

Kami pengurus lama telah berusaha melakukan hal yang terbaik untuk kampus Umuslim dan organisasi alumni Umuslim.

"Meskipun demikian, mungkin ada banyak kekurangan  kami mohon maaf dan terimakasih atas berbagai  masukan yang diberikan kepada kami selama ini," ujar Munazir alias Boh Manok.

"Harapan saya kepada pengurus yang baru semoga dapat membawa kemajuan yang lebih baik untuk kampus Umuslim dan organisasi alumni Umuslim," harap Munazir.

Adapun susunan pengurus IKA Umuslim periode 2022-2026, yang dilantik terdiri, Ketua Umum, Ilham Akbar, ST, Ketua Harian, T. Qadarisman, SP.,M.Si, Sekretaris Umum, Suryadi, S.Pd, Wakil Sekretaris, Elga Safitri, S.Pd, Bendahara Umum, Rahmadsyah Harahap, S.Sos, Wakil Bendahara, Jailani, S.Kom, Wakil Ketua Bidang Kehumasan Hamdani, SE.,M.S.M dan dilengkapi sejumlah bidang lainnya. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rektor Umuslim Ajak Alumni Berperan Aktif

Terkini

Topik Populer

Iklan