Iklan

terkini

Gampong Balee Me, Bireuen Adakan Sosialisasi Adaptasi New Normal Gampong Aman Covid-19 Kepada Warga

Redaksi
Jumat, September 30, 2022, 18:25 WIB Last Updated 2022-09-30T11:26:21Z
Kegiatan Sosialisasi Adaptasi New Normal Gampong Aman Covid19 kepada warga di Gampong Balee Me, Kecamatan Kutablang (Foto/ Mukhlis)

Bireuen - Dengan berkurangnya kasus Covid-19 di Indonesia khususnya Aceh yang kasusnya menurun secara drastis, sehingga melalui Pos Anggaran Pencegahan Covid-19 yang ada di APBG TA 2022 Gampong Balee Me Kecamatan Kutablang melakukan Sosialisasi Adaptasi New Normal Gamlong Aman Covid-19 kepada warga desa.

Keuchik Balee Me Muammar Khadafi (39) kepada juangnews.com Jumat, (30/09/2022) di akhir acara mengatakan acara sosialisasi karena ada dalam undang-undang.

"Acara sosialisasi ini dilakukan karena ada dalam amanah undang-undang atau Peraturan Menteri Desa terkait alokasi dana pencegahan Covid-19 sebanyak 8 persen selain seperti disinfektan, pembagian masker, dana tersebut juga kita gunakan buat sosialisasi new normal yang sedang kita laksanakan pada hari ini," kata Khadafi.

Tambah Khadafi, kegiatan tersebut mereka laksanakan mulai bakda Jumat sampai selesai dengan jumlah warga yang hadir baik kaum laki laki maupun perempuan lebih kurang berjumlah 100 orang.

"Narasumber pada acara tersebut kita undang dari pihak kecamatan, pedampingan desa dan Kepala Puskesmas Kecamatan Kutablang. Alhamdulillah berlangsung sukses dengan antusias warga yang lumayan banyak yang hadir," pungkas Keuchik Khadafi akrab disapa. [Mukhlis]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gampong Balee Me, Bireuen Adakan Sosialisasi Adaptasi New Normal Gampong Aman Covid-19 Kepada Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan