Iklan

terkini

PKKMB PNL 2022 Berakhir, Ini yang Disampaikan Wadir I Saat Penutupan

Redaksi
Kamis, September 01, 2022, 18:12 WIB Last Updated 2022-09-01T11:12:06Z
Mahasiswa baru Politeknik Negeri Lhokseumawe (Foto/Hamdani)

Lhokseumawe - Kegiatan  Pengukuhan dan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) tahun 2022 berakhir sudah. Kegiatan yang dilaksanakan selama empat hari ini, mulai Senin, 1 Agustus 2022 - Kamis, 1 September 2022 ditutup oleh Wakil Direktur 1 Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, PNL Ir. Zamzami, ST.,M.Eng Kamis, (01/09/2022).

"Semoga PKKMB tahun 2022 membawa hal positif untuk mahasiswa baru. Sehingga mahasiswa baru lebih cepat beradaptasi dengan kegiatan akademik dan lingkungan di PNL," kata Zamzami saat penutupan PKKMB.

Tambah Zamzami, belajar adalah tugas utama menjadi seorang mahasiswa. 

"Semoga siap untuk menjadi mahasiswa,harus dapat menjadi kebanggaan orangtua. Siapkan mental untuk menjalani kehidupan di kampus..jangan mengeluh., disiplin diutamakan," ingat Zamzami.

Sekedar informasi, ada 1.400 lebih mahasiswa baru PNL yang mengikuti PKKMB yang bertemakan "Menumbuhkan mahasiswa berkarakter madumanis (mandiri, peduli dan humanis) yang siap menyongsong generasi emas". 

Beda halnya dengan kegiatan serupa yang dilaksanakan dulu, bahwa kegiatan PKKMB yang digelar selama empat hari di PNL tahun ini jauh dari kesan perpoloncoan, tapi benar-benar bersifat pengenalan kampus. Jadi sangat elegan dan humanis. Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Lembaga PKKMB tahun 2022 Novi Quintena Rahayu, SH.,MH pada media ini.

"Kami panitia dari lembaga tiap hari mengontrol mahasiswa senior yang jadi panitia, agar  memperlakukan mahasiswa baru secara beradab dan humanis sesuai dengan tema. Kami juga pastikan dalam kegiatan PKKMB tahun 2022 tak ada kontak. Jadi sangat elegan,' kata dosen Jurusan Teknik Elektro PNL ini.

Terkait dengan pelaksanaan PKKMB, Novi demikian perempuan semampai ini biasa disapa mengatakan bahwa, kagiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan agenda dan tanpa kendala.

"Lancar-lancar saja tanpa kendala. Alhamdulillah, semua terlaksana sesuai prosedur. Terimakasih kepada semua panitia lembaga yang sudah bekerja bahu-membahu, dan juga kepada mahasiswa senior yang sudah bekerja dan mencurahkan tenaga untuk kegiatan PKKMb ini," pungkas Novi. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PKKMB PNL 2022 Berakhir, Ini yang Disampaikan Wadir I Saat Penutupan

Terkini

Topik Populer

Iklan