Iklan

terkini

Lewat Komsos Sertu Syukri Ajak Warga Peduli Lingkungan

Redaksi
Minggu, September 04, 2022, 19:11 WIB Last Updated 2022-09-04T12:11:46Z
Sertu Syukri ajak warga untuk peduli lingkungan (Foto/Roby Sinaga)

Aceh Timur - Dalam melakukan  pembinaan wilayah kegiatan Komsos merupakan metode Binter yang kerap dilakukan oleh Babinsa Kodim 0104/Atim.  Hal tersebut bertujuan untuk memberikan serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai wadah menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaannya.

Kegiatan Komsos kali ini dilakukan oleh Sertu Syukri Babinsa Koramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Atim yang mengajak warganya untuk berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan di Desa Meunasah Teungoh, Kacamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Minggu (04/09/2022).

Babinsa Syukri dalam Komsosnya mengajak warga untuk lebih berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, guna mencegah penyebaran serta datangnya bibit penyakit.

"Mengingat saat ini telah tiba musim penghujan maka dari itu kita menghimbau warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan serta pengerukan selokan yang sudah mengalami kedangkalan dilingkungannya, sehingga mengurangi bahaya banjir maupun genangan air yang terjadi saat hujan turun," ujar Sertu Syukri. 

"Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk saat ini cuaca masih sering turun hujan kita berharap warga meningkatkan kewaspadaan khususnya yang berada di titik rawan  banjir dan yang tinggal di pinggir bantaran sungai," tutupnya. [Roby Sinaga]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lewat Komsos Sertu Syukri Ajak Warga Peduli Lingkungan

Terkini

Topik Populer

Iklan