Iklan

terkini

49 Desa di Kota Subulussalam, Akan Melaksanakan Pilkam Serentak Oktober 2022 Mendatang

Redaksi
Senin, September 12, 2022, 15:05 WIB Last Updated 2022-09-12T08:05:16Z
Mukaribin Pohan, SH.I  seorang Aktivis dan masyarakat Kota Subulussalam (Foto/Khairi)

Subulussalam - Pemilihan Kepala Kampung di Kota Subulussalam secara serentak akan segera berlangsung pada 2 Oktober 2022 mendatang. Hal ini diungkapkan Mukaribin Pohan, SH.I salah seorang masyarakat Kota Subulussalam, Kepada Media juangnews.com Senin, (11/09/2022).

"Jadwal 2 Oktober 2022 tersebut, sudah melakukan pemungutan suara, artinya di 2 Oktober ini sudah kita ketahui pemenang para calon kepala kampung yang melaksanakan pemilihan serentak wilayah Kota Subulussalam," kata pria yang juga aktivis ini.

Hal ini lanjutnya sesuai dengan tahapan-tahapan yang tersusun, berdasarkan Lampiran Keputusan Walikota Subulussalam, dengan nomor, 188.45//118/2022, tanggal 16 Agustus 2022 di tandatangani oleh Walikota Subulussalam. H.Affan Alfian. SE.

"Artinya sekarang sudah melewati 7 tahapan, dan sekarang sudah masuk masa perbaikan tahapan DPS oleh P2P berdasarkan usul dan saran masyarakat, tentunya waktu dan hari terus berjalan, tanpa terasa sebentar lagi Pilkam serentak wilayah Kota Subulussalam dilaksanakan," tutur Mukaribin.

Lanjut, Mukaribin, berdasarkan informasi dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kota Subulussalam, 49 Desa melaksanakan pemilihan kepala kampung secara serentak di wilayah Kota Subulussalam.

"Sebanyak, 49 Desa melaksanakan pemilihan seratak kepala kampung di wilayah Kota Subulussalam, mudah-mudahan pelaksanaan pemungutan suara serta perhitungan suara dan penetapan pemenang berjalan tertib aman dan terkendali sesuai harapan kita bersama," ujarnya 

"Semoga Pilkam serentak di wilayah Kota Subulussalam berjalan lancar, aman dan tertib, hingga mengantarkan pemimpin nomor satu kampung, di pilih secara demokrasi dengan bebas dan rahasia," tutup Mukaribin. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 49 Desa di Kota Subulussalam, Akan Melaksanakan Pilkam Serentak Oktober 2022 Mendatang

Terkini

Topik Populer

Iklan