Iklan

terkini

Walikota Subulussalam Lantik Tujuh Kepala Mukim. Ini Pesannya

Redaksi
Senin, Agustus 29, 2022, 19:25 WIB Last Updated 2022-08-29T12:25:30Z
Walikota melantik tujuh Kepala Mukim di wilayah Kota Subulussalam (Foto/ Bolon Maha)

Subulussalam - Walikota Subulussalam H. Affan Alfian, SE melakukan pelantikan dan pengukuhan tujuh Kepala  Mukim di wilayah Kota Subulussalam. Senin, (29/8/2022) di Aula Pendopo Kota Subulussalam.

Pelantikan tujuh  Kepala Mukim Wilayah Subulussalam tersebut, dihadiri oleh Wakil Walikota Drs Salmaza, MAP,  para pejabat Kepala SKPK badan dan kantor,  Muspika kecamatan masing-masing wilayah, kepala kampung serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Subulussalam Affan Alfian, mengucapkan selamat atas pelantikan para Kepala Mukim di wilayah masing-masing.

"Emban tugas mulia ini, sebagai Mukim menciptakanlah kedamaian dan persatuan, sama - sama kita rangkul persaudaraan dan jalin silaturahmi yang baik antara kita," tutur Walikota Affan Alfian.

"Dengan dilantik saudara sebagai Mukim, mari kita tingkatkan adat istiadat daerah kita di Kota Subulussalam," lanjutnya.

Karena cintai adat istiadat dan budaya, menurut Walikota juga merupakan bagian dari mencintai daerah.

"Jadi saya berharap pada para Mukim nantinya, dapat mengembang adat istiadat daerah kita dan mempererat tali silaturahmi, demi memajukan budaya khususnya," tutupnya.

Adapun Kepala Mukim yang baru dilantik yaitu,  Kemukiman Kombih H. Dedeh abancin, Kemukiman Belegen Bijak, Kemukiman Batu - Batu Saidiman, S Pd I,  Kemukiman Pasar Belo Abdul Rajak, Kemukiman  Penanggalan Aris Muda Bancin, Kemukiman Binanga Thamrin Barat, danKemukiman Kuala Kepeng Rahman Waldi /Wahda. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Subulussalam Lantik Tujuh Kepala Mukim. Ini Pesannya

Terkini

Topik Populer

Iklan