Iklan

terkini

Pj. Walikota Lhoksemawe Serukan Peringatan HUT RI ke-77 Harus Meriah

Redaksi
Rabu, Agustus 03, 2022, 15:26 WIB Last Updated 2022-08-03T08:26:47Z


Penjabat Walikota Lhokseumawe, Dr Drs Imran, MSi, MA (Foto/Iswandy)

Lhokseumawe - Penjabat Walikota Lhokseumawe, Dr Drs Imran , MSi, MA mengharapkan kegiatan meperingati HUT ke-77 tahun 2022 harus dilaksanakan semeriah mungkin, karena itu harus dikemas sedemikian rupa kegiatan-kegiatan pendukungnya.

Hal tersebut disampaikan Pj Walikota pada acara rapat persiapan pembentukan panitia HUT RI ke-77 yang berlangsung di Oproom Setdako Lhokseumawe, Selasa (02/08/2022) kemarin. Kegiatan-kegiatan pendukung yang dimaksud oleh Pj walikota, seperti perlombaan lari goni, panjat pinang  dan kegiatan lain yang dapat memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022 dan diharapkan kegiatan pendukungnya itu sudah dapat dimulai sejak awal bulan ini. Informasi ini disampaikan Kabag Protokol dan  Komunikasi Pimpinan Drs. Marzuki, M.S.i pada juangnews.com Rabu, (03/08/2022)

"Rapat persiapan pembentukan panitia HUT RI itu sendiri dihadiri sekda, para Asisten, staf ahli walikota, sejumlah kepala OPD, unsur muspika dan dari Korem 011/Lilawangsa, Kodim 0103 Aceh Utara, Polres Lhokseumawe," kata Marzuki.

Tambah Marzuki, untuk meriahnya rangkaian kegiatan HUT RI ke-77 tingkat Pemerintah Kota Lhokseumawe, Pj walikota juga mengatakan peran penting dari sektor publikasi , karena itu Pj walikota minta liputan dari berbagai  media sangat dibutuhkan, pemasangan spanduk di setiap kantor pemerintah kota, kantor intansi vertikal harus dilaksanakan, serta menghias kantor kantor dengan memasang umbul-umbul dan lampu hias.

"Sebagai bentuk nasionalisme kita dan dalam rangka ikut mendukung kegiatan yang digagas oleh pemerintah Republik Indonesia untuk mengibarkan 10 juta bendera di seluruh Indonesia telah kita meminta kepada OPD untuk menyumbang bendera  merah putih untuk di distribusikan ke desa-desa," seru Pj. Walikota yang disampaikan kembali oleh Marzuki.

"Juga kepada BUMD dan BUMN kita minta untuk berpartispasi ikut menyumbang bendera merah putih untuk kita bagikan kepada masyarakat, demikian walikota mengakhiri arahannya dalam rapat tersebut," pungkasnya. [Kontributor]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Walikota Lhoksemawe Serukan Peringatan HUT RI ke-77 Harus Meriah

Terkini

Topik Populer

Iklan