Iklan

terkini

Pertandingan Turnamen Futsal Piala Kecamatan Kota Baharu, Klub Suraya Futsal Kampiun

Redaksi
Rabu, Agustus 24, 2022, 10:46 WIB Last Updated 2022-08-24T03:46:25Z
Muspika Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, bersama pemenang di turnamen futsal piala Kecamatan (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Pertandingan olahraga di turnamen futsal Piala Kecamatan, Klub Suraya berhasil meraih juara pertama, dengan jumlah 24 klub yang bertanding. Turnamen tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 pada Selasa, (23/08/2022), di lapangan Danau Bungara, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil.

Kemenangan Klub Suraya Futsal dengan adu tendangan pinalti, melawan klub Danau Bungara,  karena  di waktu berlaga, skor kedua klub bertanding sama kuat.

Informasi yang diterima media ini dari panitia, menyebutkan bahwa klub - klub pemenang turnamen futsal piala Kecamatan Kota Baharu, yakni, juara satu Klub Suraya futsal, juara dua klub Danau Bungara, juara tiga klub Muara dan juara harapan satu klub Samardua.

Selanjutnya, penilaian tim terbaik Muara Pea, pemain terbaik Riska dari Danau Bungara, dan top skor Firman dari Samar dua dengan 9 gol dalam lima kali pertandingan.
                           
Camat Kota Baharu Sumadi,  S.IP., M.Si menyampaikan, selamat kepada para juara pertahankan prestasi, serta tetap mengedepan sportivitas dalam bertanding.

'"Lalu bagi yang kalah ke depan tingkat prertasi, karena menang dan kalah sipatnya relatif, mungkin ke depan di laga, bisa menjadi juara, intinya terus berlatih," katanya.

Terakhir, pertandingan Piala Kecamatan ini, hanya, memeriahkan HUT RI Ke- 77, serta sebagai ajang menjalin tali silaturrahmi antar pemuda dalam Kecamatan. 

Kemudian, Panitia Turnamen Futsal Hazeman, berterimakasih kepada Muspika, Kepala Kampung dalam Kecamatan sebagai donatur kegiatan dan seluruh Tim Futsal yang sudah berlaga.

"Mudah-mudahan kedepan, kegiatan turnamen tetap kompak dan berjalan sesuai harapan," tutupnya. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pertandingan Turnamen Futsal Piala Kecamatan Kota Baharu, Klub Suraya Futsal Kampiun

Terkini

Topik Populer

Iklan