Iklan

terkini

Peringati HUT RI Ke-77, TK Najmul Quran Selenggarakan Aneka Lomba

Redaksi
Selasa, Agustus 16, 2022, 12:59 WIB Last Updated 2022-08-16T05:59:43Z
Lomba makan kerupuk dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 di TK Najmul Quran, Matang Sagoe, Kecamatan Peusangan (Foto/Hamdani)

Bireuen - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77, Taman Kanak-Kanak (TK) Najmul Quran, Matangglumpangdua, Kecamatan Peusangan,  Kabupaten Bireuen mengadakan berbagai macam lomba. Informasi ini disampaikan Kepala Sekolah TK Najmul Quran Dedek Kelana, SE pada media ini Selasa, (16/08/2022).

"Dalam rangka  memperingati HUT RI Ke-77, sekolah yang kami pimpin menyelenggarakan berbagai macam lomba, seperti lomba makan kerupuk, ketangkasan melempar bola ke dalam keranjang, dan panjat pinang," kata Dedek Kelana didampingi Ketua Panitia Ratna Juwita, S. Pd

Lanjut Dedek, demikian ia biasa disapa, bahwa tujuan diadakan lomba ini adalah untuk memperingati perjuangan dan meneladani semangat kepahlawanan serta mengobarkan semangat peserta didik dengan lomba yang sesuai perkembangan anak.

"Tujuan lomba ini untuk memperingati perjuangan para pahlawan dengan mengobarkan semangat peserta didik, lewat beberapa cabang lomba, yang sesuai dengan perkembangan anak, untuk melatih motorik halus dan motorik kasar," jelas Dedek.

Pantauan media ini, kegiatan di TK Najmu Quran yang terletak di Desa Matang Sagoe Kecamatan Peusangan itu dikuti oleh puluhan murid TK, mereka terlihat kompak dan gembira pada saat mengikuti berbagai lomba yang sudah disiapkan. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT RI Ke-77, TK Najmul Quran Selenggarakan Aneka Lomba

Terkini

Topik Populer

Iklan