Iklan

terkini

Pekan Olahraga Tenis Korem 011/LW, Meriahkan HUT Ke-77 RI

Redaksi
Selasa, Agustus 16, 2022, 06:37 WIB Last Updated 2022-08-15T23:37:31Z
Pekan Olahraga Tenis Korem 011/LW, Meriahkan HUT Ke-77 RI (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe – Satuan Korem 011/Lilawangsa mengadakan turnamen terbuka tenis lapangan. Pekan olahraga yang digelar antar satuan TNI di jajaran Korem 011/Lilawangsa tersebut dalam momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke-77 Tahun.

Puluhan personel TNI dari masing-masing satuan di jajaran Korem 011/Lilawangsa yang ada di Lhokseumawe turut ambil bagian dalam kejuaraan yang diadakan di Lapangan Tenis Kompleks Militer Asrama Korem 011/LW, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (14/08/2022) pagi.

Turnamen secara resmi dibuka oleh Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana, turut dihadiri dan diikuti Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, para Komandan Satuan Dinas Jawatan (Satdisjan) Lhokseumawe, serta para Perwira Kodim 0103/Aut.

Pada acara pembukaan turnamen tersebut, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana mengatakan, dalam mengikuti pekan olahraga ini diharapkan dapat berjalan lancar, semangat, dan junjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Olahraga ini merupakan sebagai hiburan kita, selain bertujuan untuk menjaga agar badan tetap bugar dan sehat, dalam penerapan Mens sana in corpore sano, yang berarti di dalam tubuh yang sehat terdapat tubuh yang kuat, selain itu juga untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan antar seluruh prajurit, baik itu perwira dengan anggota di lingkungan Korem 011/LW,” tutur Danrem.    

Selain daripada itu, sambung Danrem Bayu Permana, pekan olahraga ini dalam momen memperingati perayaan dan mensyukuri peringatan kemerdekaan bangsa Indonesia dengan meriah, mulai dari upacara hingga berbagai macam perlombaan masyarakat, termasuk saat ini yang kita lakukan pekan olahraga turnamen tenis, pungkasnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pekan Olahraga Tenis Korem 011/LW, Meriahkan HUT Ke-77 RI

Terkini

Topik Populer

Iklan