Iklan

terkini

Kondisi Jalan Lintas, Menuju Desa Butar dan Lapahan Buaya di Aceh Singkil Memprihatinkan

Redaksi
Sabtu, Agustus 06, 2022, 20:47 WIB Last Updated 2022-08-06T13:47:38Z
Kondisi jalan lintas Dua Desa Butar Dan Lapahan Buaya, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Kondisi Jalan lintas dua desa Butar dan Lapahan Buaya, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, sangat memprihatikan dan acap kali pengguna jalan terjebak di lumpur, hingga harus menunggu pertolongan. Hal ini diungkapkan Ali Remaja yang merupakan tokoh pemuda Kecamatan Kota Baharu pada  juangnews.com, Sabtu, (06/08/2022).

"Kondisi jalan tersebut sangat memprihatinkan, apalagi saat musim hujan, sudah dapat dipastikan pengguna bisa terpeleset atau jatuh," terang Ali Remaja.

Kondisi jalan lintas dua desa  yaitu Desa Butar dan Lapahan Buaya, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, sering mendapat protes warga setempat, bahkan foto-foto jalan rusak itu sering diunggah di media sosial, hal ini dilakukan warga supaya mendapatkan kepedulian Pemerintah Aceh Singkil.

"Diharapkan Pj Bupati Marthunis akan peduli harapan masyarakat dua desa," ujar Ali Remaja.

Kemudian lanjut Ali Remaja lagi, dangan banyaknya dorongan, dari yang menyebarkan kondisi jalan ini, akan cepat ditanggapi oleh pihak yang berwenang.

"Mudah - mudahan, bisa dilihat  langsung dan ditinjau oleh Pemimpin Aceh Singkil. Karena kondisi jalan lintas dua desa kami ini, sungguh sangat miris, butuh perhatian serius dari pemimpin," pungkas Ali Remaja.

Hal senada juga diungkapkan Ustadz Subur Sinaga warga Desa Danau Bungara yang mengatakan kondisi jalan seperti itu seperti belum merdeka.

"Belum merdeka jalan menuju Desa Butar dan Desa Lapahan Buaya," katanya. [Khairi]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kondisi Jalan Lintas, Menuju Desa Butar dan Lapahan Buaya di Aceh Singkil Memprihatinkan

Terkini

Topik Populer

Iklan