Iklan

terkini

Cut Safrida: Keberhasilan Suami Tidak Terlepas Dari Doa Istri

Redaksi
Sabtu, Agustus 27, 2022, 20:32 WIB Last Updated 2022-08-27T13:32:24Z
Ir.  Said Mahdum Majid bersama istrinya Cut Safrida (Foto/Roby Sinaga)

Langsa -  Paska akan dilantiknya Ir. Said Mahdum Majid menjadi PJ Wali Kota Langsa yang selama ini menjabat sebagai Sekda, terus mendapat dukungan dari sang istri yang setia.

Ternyata dibalik kesuksesan Said Mahdum Majid ada doa istri yang selalu mengiringi langkahnya.

Apa yang dilakukan oleh Cut Safrida saat ini yang sedang mendampingi sang suaminya di Banda Aceh untuk persiapan pelantikan sebagai PJ Walikota Langsa, tentunya sebagai bentuk pengabdian seorang istri pada suami.

Saat dikonfirmasi media ini via WhatsApp Sabtu,  (27/08/2022) Cut Safrida mengatakan bahwa dirinya sedang mendampingi suaminya untuk pelantikan.

"Saat ini saya sedang di Banda Aceh mendampingi Waled (menyebut sang suami -red) untuk persiapan pelantikan Senin lusa," katanya 

"Alhamdulillah Waled dipercaya menjadi PJ Walikota Langsa dan harapan saya semoga Waled amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya dan selalu dalam lindungan dan keberkahan Allah SWT amin," lanjutnya.

Menurut Cut Safrida, dipercaya suaminya menjabat PJ Walikota Langsa adalah sebuah anugerah dan kehormatan, namun dibalik itu ada tugas yang sangat berat yang harus diembannya.

"Oleh karena itu sebagai seorang istri kita harus memberi dukungan serta semangat dan doa agar Allah senantiasa memberikan kesehatan serta memberi perlindungan setiap langkah suami dalam menjalan kan tugas nya sebagai PJ. Wali Kota Langsa," tutupnya. [Roby Sinaga]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cut Safrida: Keberhasilan Suami Tidak Terlepas Dari Doa Istri

Terkini

Topik Populer

Iklan