Iklan

terkini

WJI Perwakilan Aceh Singkil, Ucapkan Selamat Atas Pelantikan PJ Gubernur Aceh Achmad Marzuki

Redaksi
Kamis, Juli 07, 2022, 11:01 WIB Last Updated 2022-07-07T04:01:54Z
Warga Jaya Indonesia (WJI) Perwakilan Aceh Singkil Rabudin (Foto/Khairi)

Aceh Singkil -  PJ Gubernur Aceh Achmad Marzuki  dilantik dan dikukuhkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di gedung DPR Aceh, Rabu, (06/07/2022) di Banda Aceh kemarin.

Prosesi Pelantikan dan  pengucapan sumpah oleh Mendagri kepada PJ Gubernur Aceh melalui Sidang Paripurna dihadiri Forkominda Aceh dan tamu undangan lainnya,

Pelaksanakan acara serah terima jabatan dari Gubernur Aceh sebelumnya Nova Iriansyah kepada Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki terlaksana dengan baik sesuai agenda.

Terkait dengan suksesnya pelantikan tersebut, Warga Jaya Indonesia (WJI) Perwakilan Aceh Singkil Rabudin melalui juangnews.com  Kamis, (07/07/2022) menyampaikan ucapan selamat.

"Selamat dan sukses attas pelantikan Bapak Pj. Gubernur Aceh Achmad Marzuki sebagai pimpinan nomor satu di Aceh, semoga dapat mensejahterakan rakyat Aceh ke depan dan mensukseskan pemilu serentak nantinya," kata Rabudin.

Rabudin juga berharap dengan kepemimpinan Achmad Marzuki bisa mencari solusi terkait dengan anjloknya harga sawit, khususnya di Aceh Singkil.

"Harapan kami dengan kepemimpinan PJ Gubernur Aceh Achmad Marzuki untuk dapat mencarikan solusi terkait dengan anjloknya harga buah kelapa sawit, mengingatkan warga Kabupaten Aceh Singkil mengantungkan mata pencahariannya melalui  kelapa sawit," tuturnya.

"Intinya, kami atas nama Pengurus Warga Jaya Indonesia (WJI) Perwakilan Kabupaten Aceh Singkil, siap mendukung dan mendoakan visi misi program Pj. Gubernur Aceh untuk kemaslahatan rakyat Aceh tentunya," tutup Rabudin. [Khairi]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WJI Perwakilan Aceh Singkil, Ucapkan Selamat Atas Pelantikan PJ Gubernur Aceh Achmad Marzuki

Terkini

Topik Populer

Iklan