Iklan

terkini

PNL Dapat Tambahan Pendanaan Tiga Judul Proposal P2MD Tahun 2022 Batch 2. Direktur: Alhamdulillah

Redaksi
Rabu, Juli 06, 2022, 22:46 WIB Last Updated 2022-07-06T15:48:04Z
Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng (Foto/Dok)

Lhokseumawe - Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M. Eng mengabarkan bahwa lembaga yang ia pimpin itu mendapatkan tambahan tiga judul proposal untuk pendanaan Program Pemberdayaan Masyarakat Desa (P2MD) Tahun 2022 Batch 2.

Informasi ini disampaikan Didi demikian biasanya Direktur PNL ini disapa oleh koleganya pada juangnews.com Rabu, (06/07/2022).

"Alhamdulillah, PNL mendapat tambahan tiga judul yang didanai dari kegiatan P2MD Tahun 2022 Batch 2," kata Didi.

Didi mengatakan, kepastian itu diketahui pihaknya setelah memperoleh pengumuman dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi) dengan Nomor Surat 0927/D4/DI.05.03/2022, perihal pengumuman pendanaan.

"Kepastian ini setelah kami memperoleh surat dari Kemendikbutristek melalui Dirjen Diksi terkait pengumuman pendanaan P2MD berdasarkan hasil penilaian proposal," terang Didi.

Informasi lanjutan yang diterima media ini dari Didi menyebutkan bahwa tiga judul proposal P2MD dari PNL yang didanai yakni, Penggunaan Kolam Sistem Bioflok pada Budidaya Lele dengan Pakan Alternatif Maggot BSF sebagai Upaya Peningkatan Perekonomian Masyarakat Desa Mesjid Peunteut memperoleh pendanaan Rp34 juta.

Kemudian dua judul lain yang memperoleh pendanaan masing-masing Rp30 juta adalah, Peningkatan Ekonomi Masyarakat melalui BudidayaTanaman Hidroponik dengan Memanfaatkan Limbah Plastik serta Basic Training Digital Marketing di Desa Alue Buket. 

Terakhir Pemberdayaan dan Peningkatan Ekonomi Masyarakat Desa Langa Melalui Pengolahan Pelepah Rumbia Menjadi Kerajinan Tangan. 

"Selamat dan sukses buat tim atas usaha dan bimbingannya. Bravo PNL," pungkas Didi. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PNL Dapat Tambahan Pendanaan Tiga Judul Proposal P2MD Tahun 2022 Batch 2. Direktur: Alhamdulillah

Terkini

Topik Populer

Iklan