Iklan

terkini

Tokoh Pemuda Kecamatan Kota Baharu, Ucapkan Selamat Memimpin Aceh Singkil Buat Pj Bupati

Redaksi
Kamis, Juli 21, 2022, 23:07 WIB Last Updated 2022-07-21T16:07:47Z
Para tokoh pemuda Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Penjabat Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, melantik secara resmi Marthunis, S.T, D.EA sebagai Penjabat Bupati Aceh Singkil, di Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur, Kamis, (21/07/2022) pagi menjelang siang.

Terkait dengan pelantikan tersebut, Ali Remaja yang merupakan tokoh pemuda Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, melalui juangnews.com mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Aceh Singkil Marthunis.

Informasi ini, dikatakan Ali Remaja, setelah beredar di akun "Kami segenap masyarakat dan pemuda Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil mengucapkan selamat datang dan selamat memimpin Aceh Singkil, semoga dengan kepemimpinan Bapak PJ Bupati dapat melanjutkan pembangunan yang tertinggal di Aceh Singkil semasa Bapak Dulmursid," ucapnya.

Ali Remaja berharap dengan kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada Pj Bupati Marthunis dapat mencarikan selusi, terkait peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat Aceh Singkil, khususnya buah panen poduksi kelapa sawit yang masih mengalami kemerosotan, yang tidak sebanding dengan harga pupuk dijual belikan.

"Kami juga menaruh harapan pada Pj Bupati Marthunis, tentang kondisi jalan lintas kecamatan Kota Baharu menuju Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil masih jauh ketertinggalan. Kami minta diperhatikan dan berharap perbaikan," jelas Ali Remaja.

Menurut Ali Remaja,  infrastruktur jalan aspal merupakan impian masyarakat Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil.

"Mudahan-mudahan infrastruktur di setiap gampong - gampong, menjadi perhatian dan prioritas Bapak Pj Bupati," pungkasnya. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tokoh Pemuda Kecamatan Kota Baharu, Ucapkan Selamat Memimpin Aceh Singkil Buat Pj Bupati

Terkini

Topik Populer

Iklan