Iklan

terkini

Kepsek SDN Bakal Buah Bagikan Alat Kelengkapan Dewan Guru

Redaksi
Jumat, Juli 22, 2022, 16:06 WIB Last Updated 2022-07-22T09:06:49Z
Kepsek SDN Bakal Buah Elviana BR Terigan, S.Pd membagikan alat kelengkapan dewan guru (Foto/JuangNews)

Subulussam - Kepala  Sekolah SD Negeri Bakal Buah, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussam Elviana BR Terigan, S.Pd menyerahkan alat peraga pendidikan kepada dewan guru. Jumat, (22/07/2022) di kantor sekolah setempat.

Alat peraga yang diserah terimakan Kepsek Elviana BR Terigan kepada Dewan Guru sekolah tersebut, diantaranya berupa baju Korpri sebanyak 20 buah, laptop 2 unit dan alat gendang marhaban 2 set.

"Alat peraga pendidikan adalah, sebuah kebutuhan yang harus saya penuhi, baik kebutuhan dewan guru, terlebih lagi pada anak-anak didik di sekolah SD Negeri Bakal Buah," jelas Elviana BR Terigan.

Selain itu, Elviana BR Terigan mengucapkan terimakasih pada teman - teman media yang hadir untuk melihat langsung penyerahan alat peraga untuk keperluan guru - guru sekolah.

"Terimakasih buat media, jika teman-teman media, ada melihat kekurangan atau kekhilafan di sekolah ini, tolong tegur dan diberikan masukkan, karena kritik untuk membangun sangat kami harapkan," pungkasnya.

Pantauan media juangnews.com saat penyerahan alat - alat peraga keperluan dewan guru, tampak seperti penyerahan hadiah dengan mendokumentasikan, dimana, Kepala Sekolah langsung memberikan alat peraga kepada dewan guru dan disambut hangat oleh guru - guru Sekolah SD Negeri Bakal Buah. [Kontributor Subulussam]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepsek SDN Bakal Buah Bagikan Alat Kelengkapan Dewan Guru

Terkini

Topik Populer

Iklan