Iklan

terkini

Jaga Kebugaran Tubuh Prajurit Kodim 0103/Aut, Laksanakan Olaraga Bersama

Redaksi
Jumat, Juli 08, 2022, 13:53 WIB Last Updated 2022-07-08T06:53:44Z
Prajurit Kodim 0103/Aut, laksanakan olaraga bersama (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Prajurit TNI dari Kodim 0103/Aceh Utara terus menjaga imunitas di tengah hantaman badai omicron dengan berolahraga Jogging, senam hingga kegiatan bola voly, agar tubuh lebih bugar, pikiran lebih rileks serta terhindar dari serangan penyakit.

Kegiatan tersebut dengan menyusuri Jalan Seputaran Waduk Kota Lhokseumawe serta di halaman Makodim setempat, kegiatan Olaraga bersama ini dipimpin langsung Oleh Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.IP M.I.P., yang diikuti seluruh prajurit TNI, Jumat (08/07/2022).

Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.IP M.I.P., mengatakan, melalui kegiatan olahraga secara rutin, konsumsi makanan dengan asupan kalori yang pas, serta menghindari stres, maka kesehatan tubuh kita dapat terjaga dan Insyaallah akan terhindar dari penyakit.

"Kegiatan olahraga bersama ini, di samping untuk menjaga imunitas dan Kesehatan tubuh ditengah pandemi Covid-19 jenis varian omicron, juga sekaligus untuk saling bersilahturahmi, menciptakan kebersamaan dan kekekompakan sesama anggota Kodim 0103/Aut," ungkap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan, bahwa kegiatan pembinaan fisik ini merupakan kegiatan positif dan agar kesehatan juga stamina tetap terjaga, karena inilah modal utama bagi prajurit dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Selain itu, melalui kegiatan olaraga ini, pihaknya juga ingin mengajak warga masyarakat Kota Lhokseumawe untuk berolahraga secara rutin, sebagai bagian untuk menjaga imunitas di masa pandemi. Namun, tetap dengan menjaga keamanan dan batas kemampuan diri masing masing. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kebugaran Tubuh Prajurit Kodim 0103/Aut, Laksanakan Olaraga Bersama

Terkini

Topik Populer

Iklan