Iklan

terkini

Direktur: Alhamdulillah, PNL Tambah Prodi Baru

Redaksi
Senin, Juli 18, 2022, 13:09 WIB Last Updated 2022-07-18T07:21:28Z
Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng. Sc. (Foto/Dok)

Lhokseumawe - Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc. mengabarkan pada media Senin, (18/07/2022) bahwa PNL telah menambah lagi satu program studi (prodi) baru, yakni Prodi Sarjana Terapan Teknologi Rekayasa Mekatronika di Jurusan Teknik Elektro (JTE).

"Alhamdulillah, saat ini PNL telah menambah satu prodi baru, yaitu Prodi Sarjana Terapan Teknologi Rekayasa Mekatronika-Jurusan Teknik Elektro," kata Direktur PNL yang biasa disapa Didi ini.

Terkait dengan kabar gembira tersebut, senada dengan Didi, Ketua JTE Yassir, ST.,M. Eng juga mengaku gembira dan mengucap syukur, seraya berterimakasih atas dukungan tim penyusun dan pimpinan, sehingga prodi baru di Jurusan yang ia pimpin terwujud.

"Alhamdulillah, atas nama Jurusan TE dan seluruh tim penyusun, kami menyampaikan terimakasih banyak untuk Pak Direktur Rizal Syahyadi. Terimakasih banyak juga untuk Pak Zamzami Wadir I. Pak Nanang Wadir II dan Pak Sariyusda Wadir III," ujar Yasir.

Sekedar informasi, di bawah kepemimpinan Didi, PNL saat ini memang semakin menampakkan prestasi, indikator ini dengan makin banyaknya prestasi mahasiswa yang magang ke luar negeri, juga makin banyaknya penambahan prodi baru, bahkan selama Didi menjadi Direktur PNL, pria lulusan magister di Malaysia ini berhasil membuka Prodi S2 Keuangan Islam Terapan di bawah Jurusan Tata Niaga, yang saat ini juga sudah memperoleh akreditasi BAIK dari BAN-PT. Hebatnya lagi, prodi S2 ini adalah satu-satunya di PNL dan S2 Keuangan Islam Terapan adalah satu-satunya di Indonesia.

"Saya merasa bahagia dengan capaian ini, karena sejak awal saya menjabat direktur di PNL, saya bertekad ingin S2 terwujud di PNL. Alhamdulillah, sekarang sudah tercapai. Tentu capaian ini bukanlah prestasi saya pribadi, tapi merupakan kerja keras bersama, termasuk tim penyusun proposal. Terimakasih," ungkap Didi beberapa waktu lalu. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direktur: Alhamdulillah, PNL Tambah Prodi Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan