Iklan

terkini

Tokoh Masyarakat Dukung H. Sairun, S.Ag untuk Pj. Bupati Aceh Singkil

Redaksi
Rabu, Juni 29, 2022, 19:39 WIB Last Updated 2022-06-29T12:39:34Z
H. Sairun, S.Ag (Foto/Maha Bolon)

Aceh Singkil - Tgk. Muharni beserta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, dari 11 Kecamatan di wilayah  kabupaten Aceh Singkil, mendukung penuh DPC Projo Aceh Singkil mengusung H. Sairun, S.Ag menjadi Pj. Bupati Kabupaten Aceh Singkil.

Tgk. Muharni mengatakan, hadirnya H. Sairun menjadi salah satu kandidat calon Pj Bupati Aceh Singkil melalui Ormas Relawan Presiden Jokowi Projo adalah keputusan yang dianggap tepat.

"Hal ini membuat kami dari berbagai tokoh masyarakat dan pemuda dari 11 kecamatan yang ada di kabupaten Aceh Singkil merasa terpanggil untuk ikut menyuarakan ke pusat agar H. Sairun.S.Ag ditunjuk menjadi Pj Bupati Aceh Singkil," kata Tgk. Muharni pada juangnews.com Rabu (29/06/2022)

Tambah Tgk. Muharni, dari pengamatan mereka sosok H. Sairun adalah merupakan figur yang tepat menjadi Pj Bupati Aceh Singkil. 

"Bahkan penilaian kami figur H. Sairun, mampu membuat situasi peta pencalonan Kandidat Pj. Bupati Aceh Singkil memanas. Ini adalah bukti bahwa hampir semua masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil mengenal dan mendukung figur H. Sairun ini. Orang pasti banyak mengetahui bagaimana H. Sairun berbuat untuk membela kepentingan rakyat kecil di Kabupaten Aceh Singkil," ujar Tgk. Muharni 

"Kami juga menyuarakan kepada Partai Politik di Aceh Singkil melalui forum DPRK, sebaiknya salah satu nama dari tiga yang diusung untuk direkomendasikan DPRK Aceh Singkil ke Kemendagri salah satunya adalah H. Sairun, S.Ag sebagai kandidat terkuat calon Pj.Bupati Aceh Singkil, karena bagaimanapun juga suara kami hari ini suara rakyat yang kami titip melalui forum politik ke DPRK Kabuoaten Aceh Singkil," ungkap Tgk. Muharni yang didampingi rekan-rekan. 

Hadir dalam pernyataan itu beberapa rokok seperti dari Kecamatan Simpang kanan DR.H. Ali Sibra Malisi.M.Hi , Kecamatan Danau Paris Tajir Tumangger, Khairul Amri dan Kamianto, Kecamatan Kuala Baru Tgk. Muharni, Kecamatan Pulau Banyak Yupenda Syah Putra, Kecamatan Pulau Banyak Barat Syahrial, serta Kecamatan Suro Syarifuddin Bancin. [Maha Bolon] 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tokoh Masyarakat Dukung H. Sairun, S.Ag untuk Pj. Bupati Aceh Singkil

Terkini

Topik Populer

Iklan