Iklan

terkini

Manajemen PT PIM Sambangi Kampus PNL, Ada Apa?

Redaksi
Rabu, Juni 01, 2022, 12:05 WIB Last Updated 2022-06-01T06:35:52Z
Manajemen PT PIM bertemu dengan Manajemen Politeknik Negeri Lhokseumawe di Ruang Rapat Direktur (Foto/Syukron Al Hamdani)

Lhokseumawe - Manajemen Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) menyambut kunjungan dan silaturahmi PT.  pupuk Iskandar Muda (PIM) di Ruang Rapat Direktur Selasa, (31/05/2022) kemarin.

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan ini membahas rencana kerjasama tentang program pengembangan dan inovasi serta program lainnya dengan Jurusan Teknik Mesin PNL (JTM-PNL) 

Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST., M.Eng.Sc melalui Wakil Direktur III bidang perencanaan, kerjasama dan sistem informasi Ir. Sariyusda, MT dalam sambutannya mengatakan PNL menyambut baik rencana kerjasama antara PNL dan JTM - PNL.

"Ini merupakan turunan dari MoU yang sudah kita sepakati bersama, dalam hal ini JTM lebih maju dengan menginisiasi MoU tersebut menjadi MoA dan mudah-mudahan dapat terealisasi," kata Sariyusda.

Menurut Sariyusda kunjungan manajement PT. PIM memberi semangat baru bagi PNL untuk lebih giat dalam bekerja dan terus berinovasi untuk pengembangan kampus kedepannya.

"Karena setiap kerjasama dan implementasi pekerjaan merupakan salah satu bagian dari penilaian akreditasi untuk jurusan dan prodi, ke depan kami berharap adanya kerjasama dengan jurusan lain yang ada di lingkungan PNL," pungkas Sariyusda.

Vice President PKBL & Humas PT PIM Nasrun dalam kesempatan memberi sambutan mengucapkan terima kasih karena manajemen PNL telah menyambut mereka.

"Kami telah menyaksikan langsung bagaimana manajemen PNL melakukan banyak hal dalam waktu singkat, sehingga PNL banyak mendapat reward serta achievement dari berbagai kalangan," lanjutnya

"Terkain tentang implementasi MoU, beberapa bulan yang lalu kita juga sudah menerima mahasiswa PNL untuk magang di PT. PIM untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa," lanjutnya

Menurut Nasrun dengan adanya mahasiswa magang sangat membantu dan banyak ide serta inovasi dari mahasiswa.

"Ke depan nantinya akan ada banyak hal yang akan kita diskusikan tentang program kerja yang akan dilaksanakan," lanjut Nasrun.

Dalam pertemuan ini juga dilaksanakan sesi diskusi antara manajemen JTM -PNL dengan manajemen PT. PIM tentang progam kerja dan ide-ide yang akan dilaksanakan nantinya. [Syukron Al Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Manajemen PT PIM Sambangi Kampus PNL, Ada Apa?

Terkini

Iklan