Iklan

terkini

Jurusan Tania PNL Laksanakan Family Gathering, Kajur: Upaya Meningkatkan Kekompakan, Sularurrahmi dan Etos Kerja

Redaksi
Sabtu, Juni 04, 2022, 20:33 WIB Last Updated 2022-06-04T13:33:16Z
Civitas akademika Jurusan Tata Niaga dan keluarga saat kegiatan Family Gathering (Foto/Hamdani)

Aceh Tengah - Dalam upaya meningkatkan kekompakan dan merajut silaturahmi dengan sesama civitas akademika di lingkungan Jurusan Tata Niaga (Tania), Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), melaksanakan kegiatan Family Gathering Tania 2022 pada 4-5 Juni 2022 di pinggiran Danau Laut Tawar, Aceh Tengah.

Menurut informasi dari Kajur Tania Zulkarnaini, SE.,M.Si. Ak.CA pada media ini, kegiatan yang melibatkan dosen, tenaga kependidikan dan perwakilan mahasiswa ini sebenarnya sudah direncanakan jauh-jauh hari, tapi karena ada beberapa kendala sehingga baru bisa terlaksana.

"Family Gathering Tania yang kami laksanakan adalah upaya untuk makin memperkuat kekompakan civitas akademika di lingkungan Jurusan Tania, selain itu dengan kegiatan seperti ini akan makin memperkuat silaturahmi karena juga melibatkan keluarga masing-masing," kata pria yang sering disapa Joel Seleb ini.

"Sebenarnya kegiatan ini sudah direncanakan jauh-jauh hari, cuma karena kesibukan dan kendala, sehingga beberapa kali tertunda," lanjut dosen di Prodi Akuntansi ini.

Tambah pria parlente ini, kegiatan seperti ini juga diyakini akan bermanfaat untuk menambah etos kerja, karena biasanya setelah refreshing akan meningkatkan semangat kerja.

"Kegiatan refreshing seperti ini penting diagendakan, karena akan meningkatkan etos kerja. Apalagi rutinitas selama ini tentu akan sangat membosankan kalau tak pernah melakukan refreshing," pungkas Zulkarnaini. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jurusan Tania PNL Laksanakan Family Gathering, Kajur: Upaya Meningkatkan Kekompakan, Sularurrahmi dan Etos Kerja

Terkini

Iklan