Iklan

terkini

Ini Dia Empat Mahasiswa PNL yang Lolos Program IIVOSMA 2022 ke Eropa dan USA

Redaksi
Rabu, Juni 08, 2022, 11:41 WIB Last Updated 2022-06-08T04:41:26Z
Ini Dia Empat Mahasiswa PNL yang Lolos Program IIVOSMA 2022 ke Eropa dan USA (Foto/Zulmy)

Lhokseumawe - Seperti diberitakan oleh media ini sebelumnya, bahwa ada empat orang mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) yang lolos untuk magang ke luar negeri melalui program Indonesian Internasional Vocational Student Mobility Award (IIVOSMA) 2022.


Lantas siapa sajakah mereka? Koordinator Urusan Internasional (KUI) PNL Ir. Azwar Yunus, ST.,M.Sc memberi bocoran kepada juangnews.com Rabu, (08/07/2022). 

"Richard Imam Sufi yang merupakan mahasiswa Jurusan Teknik Mesin (JTM) Program Studi Teknologi Rekayasa Manufaktur (TRM) yang merupakan jenjang D4 akan magang  di Lincoln Welding School, USA," kata Azwar.

"Selanjutnya Ali Imrani Silalahi, dari Jurusan Teknologi Informatika Komputer (TIK), Prodi Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan (TRKJ) yang merupakan jenjang D4 lulus magang di Seljuc University, Turkeye.  Kemudian Muhammad Husnul Azmi dari prodi yang sama lulus di International University of Applied Science, Germany. Terakhir, Muhammad Fajar  Al Fatih yang berasal dari Prodi Teknik Informatika yang juga jenjang D4 lolos ke Conventry University, United Kingdom," rinci pria kelahiran Kecamatan Sawang, Aceh Utara ini.

Sebelumnya Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST.Eng.sc mengucapkan selamat atas prestasi gemilang yang ditoreh empat mahasiswa PNL ini.

Alhamdulillah Wa Syukurillah, selamat buat adik-adik mahasiswa. Apresiasi dan terimakasih buat Kordinator Urusan Internasional PNL, kepada Tim Seleksi Bahasa Internal,  Ka. UPT Bahasa PNL  para kajur, para Wadir dan seluruh civitas akademika PNL. Insya Allah kita maju bersama," kata Rizal Syahyadi bangga. [Hamdani]



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Dia Empat Mahasiswa PNL yang Lolos Program IIVOSMA 2022 ke Eropa dan USA

Terkini

Iklan