Iklan

terkini

Camat Kota Baharu Tinjau Penyaluran BLT - Desa di Mukti Lincir

Redaksi
Rabu, Juni 22, 2022, 18:01 WIB Last Updated 2022-06-22T11:01:12Z
Camat Kota Baharu Ganda Suriadi saat meninjau penyaluran BLT - Desa di Mukti Lincir (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Penyaluran BLT- Desa pada Anggaran tahun 2022, kepada masyarakat yang terdata penerima di Desa Mukti Lincir, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil pada tahap IV,V dan VI berjalan dengan baik di Kantor Desa Mukti Lincir, langsung ditinjau oleh Camat Kota Baharu Ganda Suriadi, Rabu, (22/06/2022).

Kepala Desa Mukti Lincir Rusliadi pada juangnews.com mengatakan, kegiatan penyaluran BLT Desa hari ini dilaksanakan, karena BLT Desa sudah masuk ke rekening desa dan langsung  dibagikan kepada penerima dengan besaran perbulan Rp.300.000.

“Alhamdulillah, proses pembagikan BLT DD bulan April, Mai dan Juni 2022 kepada 62 orang Kepala Keluarga penerima berjalan dengan baik dengan di bantu oleh perangkat Desa untuk penyaluran,"ucap Rusliadi,

Lalu, Rusliadi, berharap kepada seluruh masyarakat penerima BLT DD tahap ke 4,5 dan 6 ini, bisa mempergunakan dana BLT DD dengan sebaik-baiknya.tuturnya.

Selanjutnya, Camat kota Baharu Ganda Suriadi, mengingakan, supaya BLT DD digunakan untuk kebutuhan hidup.

"Pergunakanlah bantuan BLT DD  ini untuk kebutuhan hidup, bukan untuk difoya-foyakan, utamakan hal yang perlu untuk kebutuhan keluarga," katanya.

Hadir dalam acara penyaluran BLT Desa Mukti Lincir, selain Camat Kota Baharu, hadir juga Pendamping Kecamatan Kota Baharu, Pendamping Desa, Kepala Desa dan unsur-unsur masyarakat setempat. [Khairi].
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Kota Baharu Tinjau Penyaluran BLT - Desa di Mukti Lincir

Terkini

Iklan